Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste, Butuh Hasil Imbang Sudah Memastikan Lolos ke Semifinal Piala AFF U19 2024

Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste, Butuh Hasil Imbang Sudah Memastikan Lolos ke Semifinal Piala AFF U19 2024 / Instagram @timnas.indonesia

SUPERONELIGA
- Timnas Indonesia U19 bakal menghadapi Timor Leste U19 dilaga terakhir Grup A turnamen terakbar ASEAN di Piala AFF U19 2024 malam ini.


Grup A di Piala AFF U19 2024 bakal memainkan matchday ketiga pada malam ini, Selasa (23/07/2024) dan akan disiarkan langsung lewat SCTV dan Vidio.


Pada matchday ketiga Grup A di Piala AFF U19 2024 akan menyajikan dua pertandingan menarik, diantaranya Indonesia vs Timor Leste dan Kamboja vs Philipina, keduanya akan digelar serentak pada pukul 19:30 WIB.

Baca juga : Profil Lengkap Alvaro Morata, Penyerang atau Striker Timnas Spanyol

Timnas Indonesia diambang kelolosan melaju ke babak semifinal Piala AFF U19 2024. Tim asuhan Indra Sjafri saat ini telah memuncaki klasemen Grup A dengan perolehan 6 poin dari 2 laga.


Skuad Garuda Muda sendiri telah menunjukkan performa terbaik mereka di dua laga sebelumnya. Pertama, Indonesia suskes tumbangkan Philipian dengan skor 6-0.


Sementara di laga kedua, timnas U19 Indonesia melibas Kamboja dengan skor 2-0. Dari dua laga itu menorehkan enam angka sehingga mampu memuncaki klasemen sementara.

Baca juga : Jadwal Timnas vs Timor Leste, Skuad Garuda Muda Siap Libas O Sol Nascente

Menghadapi Timor Leste, skuad Garuda Muda U19 hanya butuh bermain imbang atau lebih bagusnya lagi meraih kemenangan untuk memastikan posisinya di puncak klasemen Grup A.


Laga antara Indonesia kontra Timor Leste ini bakal menentukan nasib kedua tim. Untuk itu, jangan lupa saksikan pertandingannya pada malam ini pukul 19:30 WIB live SCTV dan Vidio.


Jadwal Matchday Ketiga Piala AFF U19 2024

  • Pertandingan : Indonesia U19 vs Timor Leste U19
  • Venue : Gelora Bung Tomo (Surabaya)
  • Kapasitas : 46.806
  • Hari : Selasa, 23 Juli 2024
  • Kick-Off : 19:30 WIB
  • Siaran Langsung : SCTV
  • Live Streaming : Vidio.com
  • Live Score : Flashscore.com

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Selis Flamingo, Tampilan Lebih Trendi dan Cocok Buat Kaum Muda-Mudi

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : SuperOneLiga

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama