Hasil Voli Putri Red Sparks vs Shanghai Junior, Park Hye-min DKK Taklukkan Lawan Dengan Mudah

Hasil Voli Putri Red Sparks vs Shanghai Junior, Park Hye-min DKK Taklukkan Lawan Dengan Mudah / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA
- Berikut ini adalah hasil pertandingan voli putri Red Sparks vs Shanghai Junior yang berlangsung pada Senin (22/07/24).


Laga antara tim voli putri Daejeon JungKwanJang Red Sparks kontra Shanghai Junior Club itu berakhir dengan skor 3-1 (25-18, 25-22, 23-25 dan 25-15.


Para pemain inti sempat dimainkan di set pertama seperti Yeum Hye-seon, Pyo Seung-ju dan Park Eun-jin untuk memberikan semangat bagi pemain junir Red Sparks.

Baca juga : Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste, Butuh Hasil Imbang Sudah Memastikan Lolos ke Semifinal Piala AFF U19 2024

Jalannya Pertandingan

Set pertama, permainan berjalan cukup ketat dan bahkan Red Sparks sempat tertinggal angka hingga lima poin. Namun, Yeum Hye-seon dan kawan-kawan mampu bangkit dan menyamakan skor 17-17.


Pertarungan semakin sengit, akan tetapi pelatih Ko He-jin terus memberikan arahan kepada anak asuhnya sehingga Red Sparks berhasil menutup set pertama dengan skor 25-18.


Pertandingan antar Red Sparks melawan Shanghai Junior berlanjut ke set kedua. Shanghai diawal set langsung menjauh dengan keunggulan selisih 5 angka, 8-12.

Baca juga : Profil Lengkap Alvaro Morata, Penyerang atau Striker Timnas Spanyol

Lagi-lagi, Red Sparks memberikan kejutan diset kedua dengan terus memangkas jarak angka hingga 12-13. Park Hye-min dan kawan-kawan akhirnya bisa unggul balik 18-16.


Perolehan poin Shanghai Junior mulai terhenti dan Red Sparks terus menorehkan angka beruntun hingga memenangkan set kedua dengan skor 25-22.


Di set ketiga, Shanghai Junior mencoba bangkit. Sejak awal Shanghai terus mencoba menekan Red Sparks hingga skor 16-19.

Baca juga : Resep Mie Ayam Super Kenyang ala @liuin85, Rasanya Enggak Kalah Sama Penjual Kaki Lima

Red Sparks terus mencoba memberikan perlawanan sengit terhadap Shanghai Junior, tetapi Shanghai berhasil mencuri kemenangan di set ketiga dengan skor akhir 23-25.


Memasuki set keempat, Red Sparks langsung unggul empat angka 7-3 atas Shanghai Junior. Shanghai dibuat tak berdaya di set ini.


Bahkan Red Sparks mampu unggul jauh dari lawannya hingga akhirnya Park Hye-min dan kawan-kawan sukses menutup set keempat dengan skor 25-14.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Selis Kenari, Bentuknya Ramping Dengan Desain Elegan

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : SuperOneLiga

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama