Jadwal Timnas vs Timor Leste, Skuad Garuda Muda Siap Libas O Sol Nascente

Jadwal Timnas vs Timor Leste, Skuad Garuda Muda Siap Libas O Sol Nascente / Instagram @timnasindonesiainfo.reborn

SUPERONELIGA
- Timnas Indonesia U19 akan melakoni duel di matchday ketiga menghadapi Timor Leste pada fase Grup A Piala AFF U19 2024 Indonesia.


Laga antara timnas U19 Indonesia vs Timor Leste itu akan berlangsung pada Selasa (23/07/24) di Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 19:30 WIB.


Untuk informasi terkat jadwal siaran langsung pertandingan timnas Indonesia versus Timor Leste sendiri akan disiarkan di televisi RCTI dan live streaming di Vidio.

Baca juga : Profil Lengkap Joselu, Pemain Penyerang atau Striker Timnas Spanyol

Timnas U19 Indonesia telah menunjukkan performa yang cukup cemerlang disepanjang dua pertandingan yang telah dijalani di Piala AFF U19 2024.


Garuda muda Indonesia berhasil menaklukkan timnas Philipina dengan skor 6-0 di matchday pertama dan kedua kalahkan Kamboja dengan skor 2-0.


Sementara, timnas Timor Leste meraih hasil yang berbeda di dua laga. Mereka meraih satu kemenangan dan menelan satu kali kekalahan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Selis Gemini, Sangat Lucu dan Cocok Untuk Gen-z

Dilaga ketiga ini, timnas U19 berkesempatan untuk menyempurnakan hasil di fase Grup A Piala AFF U19 2024 dengan menumbangkan timnas Timor Leste.


Sudah pasti dilaga ini timnas Indonesia akan diunggulkan kemenangan ketika menghadapi Timor Leste bila kita melihat dari trek rekor dua laga sebelumnya.


Selain itu, dukungan penuh para supperter Indonesia di stadion akan menjadi sebuah motivasi tambahan yang sangat penting bagi tim asuhan dari Indra Sjafri.

Baca juga : Resep Kue Lumpang Pandan Wangi ala @liuin85, Hidangan Buka Puasa yang Nikmat

Berikut dibawah ini adalah informasi lengkap seputar jadwal pertandingan siaran langsung antara timnas U19 Indonesia vs timnas Timor Leste U19 hari ini.


Jadwal Matchday Ketiga Piala AFF U19 2024

  • Pertandingan : Indonesia U19 vs Timor Leste U19
  • Venue : Gelora Bung Tomo (Surabaya)
  • Kapasitas : 46.806
  • Hari : Selasa, 23 Juli 2024
  • Kick-Off : 19:30 WIB
  • Siaran Langsung : SCTV
  • Live Streaming : Vidio.com
  • Live Score : Flashscore.com

Baca juga : Profil Lengkap Ayoze Perez, Pemain Sayap Kiri Timnas Spanyol

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : SuperOneLiga

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama