Resep Puding Bintang Mini, Lembut Dimulut dan Menyegarkan Tenggorokan


SUPERONELIGA.COM
- Buat ibu-ibu dirumah yang punya anak dan anaknya sering rewel dirumah, sebaiknya cobalah buatkan Puding Bintang Mini ini dirumah.


Kue puding yang satu ini memiliki ukuran yang mini atau kecil, kemudian dengan bentuknya yang sangat cantik seperti matahari.


Tentunya dari tampilan puding ini akan menarik perhatian si anak yang suka rewel dirumah, dan untuk rasanya sangat lembut dan segar.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Iyeth Bustami, Artis Penyanyi Bergelar Ratu Dangdut Melayu

Jadi, sangat direkomendasi sekali untuk ibu-ibu yang anaknya rewel dirumah hampir setiap hari bisa mencoba menyajikan camilan puding yang satu ini diatas meja.


Jangan khawatir dengan cara pembuatan serta bahan-bahan yang diperlukan. Cukup datangi warung-warung terdekat, kamu sudah bisa mendapatkan bahan-bahannya dengan mudah.


Selain itu, untuk cara pembuatan puding bentuk bintang mini ini sangat sederhana dan praktis, yuk ikuti langsung caranya dibawah ini!

Baca juga : Profil Lengkap Cedric Zesiger, Pemain Bek Tengah Timnas Swiss

Resep Puding Bintang Mini, Lembut Dimulut dan Menyegarkan Tenggorokan

By. @liuin85


Bahan-Bahan:

  • 400 ml air putih
  • 4 sachet cup coffe / susu cokelat bubuk dari Agarista
  • 1/2 sdt bubuk rasa plain


Cara Membuat Puding Bintang Mini

1. Langkah pertama yaitu campurkan semua bahan dan aduk-aduk sampai benar-benar merata. Kemudian masak cukup hingga bubuk cokelatnya larut.

Baca juga : Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

2. Setelah itu, diamkan sebentar, kemudian tuangkan kedalam cetakkan. Lalu tunggu sampai dingin dan puding bintang mini siap dinikmati.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama