Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki Kanan Menurut Primbon Jawa, Ini Dia Penjelasannya!

Ilustrasi gambar: Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki Kanan Menurut Primbon Jawa, Ini Dia Penjelasannya! / Instagram @ular_indonesia

SUPERONELIGA
- Apakah kamu baru saja terbangun dari tidurmu usai mengalami mimpi buruk seperti mimpi digigit ular pada kaki?


Mimpi digigit ular itu kerapkali meninggalkan sebuah kesan yang cukup mendalam dan juga pertanyaan yang bikin penasaran sebagian orang.


Arti mimpi digigit ular apda kaki kanan menurut pandangan Primbon Jawa seringkali diartikan sebagai suatu pertanda bagi pemimpinya atau kamu.

Baca juga : Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, 26 Nama Sudah Dipanggil oleh Shin Tae-yong

Bermimpi digigit ular di kaki bagian kanan itu bisa jadi menjadi sebuah peringatan atau juga pesan tersembunyi untuk si pemimpinya.


Untuk mengetahui jawaban selengkapnya, berikut dibawah ini beberapa penafsiran lengkap mengenai arti dibalik mimpi digigit ular di kaki kanan sebagai mana menurut Primbon Jawa.


1. Ada Gangguan Dalam Keluarga

Bermimpi digigit ular apda bagian kaki kanan bisa diartikan sebagai sebuah pertanda bahwa akan ada atau datangnya gangguan dalam keluarga.

Baca juga : Biodata Rizky Ridho, Pemain Bek Tengah Persija Jakarta 2024

Gangguan-gangguan itu bisa saja berupa pertengkaran, perselingkuhan atau bisa juga masalah pada kesehatan di keluarga.


2. Ada Pengkhianat dari Orang terdekat

Kaki kanan itu melambangkan orang terdekat si pemimpi, misalnya saja seperti keluarga, sahabat maupun juga pasangan.


Bermimpi digigit ular pada kaki kanan bisa diartikan pertanda bahwa akan ada seseorang yang menghianatimu, terutama dari orang dekat.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor NMAX Turbo, Harga Tembus 45 Jutaan

3. Kesulitan dalam Mencapai Tujuan

Ular itu melambangkan sebuah rintangan dan juga hambatan. Mimpi seperti ini bisa juga pertanda akan mengalami kesulitan dalam hal mencapai tujuan bagi si pemimpi.


4. Kehilangan Uang atau juga Harta Benda

Kaki kanan bisa juga melambangkan kekayaan serta kemakmuran. Mimpi digigit ular di kaki bagian kanan menandakan akan mengalami kehilangan sesuatu, semisal uang atau harta benda.


Bermimpi digigit ular pada kaki kanan menurut pandangan Primbon Jawa itu mungkin saja lebih sekedar mimpi, tetapi sebuah refleksi kehidupan nyata kita.

Baca juga : Biodata Adam Alis, Pemain Gelandang Tengah Persib Bandung 2024

Semoga kamu mendapatkan pencerahan serta pemahaman setelah menyimak informasi penjelasan tentang penafisran dibalik mimpi digigit ular pada kaki kanan ini.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Berbagai sumber

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama