Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: Malut United 0-0 Persebaya, Laskar Kie Raha Gagal Raih Kemenangan di Markas Sendiri

Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: Malut United 0-0 Persebaya, Laskar Kie Raha Gagal Raih Kemenangan di Markas Sendiri / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Berikut ini hasil akhir laga antara Malut United vs Persebaya Surabaya pada pekan kedua di BRI Liga 1 Indonesia 2024/2025 yang berakhir imbang 0-0.


Mengutip dari situs live streaming Vidio.com, pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2024-2025 antara Malut United kontra Persebaya itu digelar di Stadion Madya Gelora Bung karno, pada Jum'at (16/08/24).


Dalam pertandingan Malut United versus Persebaya sejak awal menit dimulai hingga akhir terus saling serang menyerang, namun tak ada hasil gol yang diciptakan.

Baca juga : Profil Lengkap Jorge Carrascal, Pemain Gelandang Serang Timnas Kolombia

Baik Malut United mau pun Persebaya Surabaya sebetulnya sama-sama tampil terbuka. Akan tetapi, sayangnya masing-masing striker mereka belum bisa menunjukkan kualitasnya dalam mencetak gol dilaga itu.


Dengan hasil imbang 0-0, membuat kedua tim harus berbagi angka. Malut United menempati urutan ke-9 dengan torehan 2 poin sementara.


Sedangkan Persebaya Surabaya dengan hasil imbang di pekan kedua ini membuatnya tetap bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 4 poin dari 2 laga.

Baca juga : Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Ibnu Sirin, Temukan Jawabannya Penafsirannya!

Jalannya Pertandingan

Sejak babak pertama dimulai, kedua tampil sama-sama terbuka dan saling mencoba adu serangan. Namun, masih menemukan kebuntuan dalam penyelesaian.


Pada menit ke-7, Malut United terus menebar ancaman berbahaya ke gawang Persebaya. Namun, Persebaya tak mau kalah sesekali mereka melancarkan serangan balik cepat.


Pada menit ke-19, Mohammed Rashid tampil ciamik dengan memarkan skil individunya diatas lapangan hijau. Rashid mampu melewati tiga pemain dengan mudah.

Baca juga : Prediksi Skor Arema FC vs Borneo FC: H2H, BRI Liga 1, Susunan Pemain, Jadwal dan Link Live Streaming

Dan akhirnya ia pun bisa memberikan umpan matang ke sisi kanan dan umpannya disambut dengan hangat oleh rekannya Arif Catur.


Sayangnya, sepakan Arif masih gagal. Hingga babak pertama berakhir kedua tim belum mampu menjebol gawang masing-masing.


Memasuki babak kedua, giliran Persebaya Surabaya mencoba mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu terhadap Malut United.

Baca juga : Resep Iga Bakar Petis Istimewa ala @dapurkobe, Rasanya Pas Lengkap Dengan Bumbu Saus Tiram Selera

Dan terbukti banyak peluang yang seharusnya bisa dikonversikan oleh Persebaya. Namun, sayangnya mereka masih belum bisa menciptakan gol satu pun.


Pada menit ke-56, Persebaya mendapatkan peluang kembali. Umpan Mikael tata yang dari arah sudut kiri memberikan umpan ke Francisco Rivera.


Tendangannya masih gagal alias tidak tepat sasaran. Tak mau ditekan terus, Malut United perlahan-lahan mulai mencoba memberikan perlawanan sengit.

Baca juga : Prediksi Skor Persis Solo vs PSIS Semarang: BRI Liga 1, H2H, Jadwal, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Dan terbukti pada menit ke-59, Nagamatsu hampir mencetak gol. Namun, sepakannya masih bisa dihentikan oleh Ernando Ari.


Di menit ke-67, Malut United kembali mendapatkan peluang emas melalui Yance Sayuri. Umpan crossingnya langsung disundul oleh Chino.


Tetapi, sayangnya sundulan Chino masih sedikit melebar dari sisi kiri gawang Persebaya Surabaya yang dijaga oleh Ernando Ari.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Uwinfly D7S, Harga Murah Spek Enggak Kalah Mewah

Hingga wasit meniup peluit panjang dibabak kedua, skor antara Malut United melawan Persebaya Surabaya tetap berakhir imbang 0-0.


Dengan hasil imbang ini membuat kedua kesebelasan sepak bola dilaga lanjutan BRI Liga 1 ini harus mau berbagi angka satu poin.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Vidio.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama