Hasil Liga 1 Hari Ini: Persis Solo 0-1 PSIS Semarang, Kemenangan Perdana Bagi Laskar Mahesa Jenar

Hasil Liga 1 Hari Ini: Persis Solo 0-1 PSIS Semarang, Kemenangan Perdana Bagi Laskar Mahesa Jenar / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- PSIS Semarang berhasil tundukkan sang tuan rumah Persis Solo di laga lanjutan pada pekan ke-2 BRI Liga 1 Indonesia musim 2024-2025.


PSIS Semarang meraih kemenangan atas Persis Solo dengan skor tipis 0-1 pada hari Sabtu (17/08/2024) di Stadion Manahan Solo.


Gol tunggal dalam pertandingan laga lanjutan BRI Liga Indonesia itu dicetak oleh pemain timnas Indonesia Alfeandra Dewangga pada menit ke-46.

Baca juga : Prediksi Skor Persita Tangerang vs Persija Jakarta: Jadwal, BRI Liga 1, Susunan pemain, H2H dan Link Live Streaming

Hasil gol ini telah membawa PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan perdananya di kompetisi Liga domestik yang ada di Indonesia pada musim ini.


Dengan demikian, tim PSIS Semarang sudah mengoleksi tiga poin perdananya pada musim 2024-2025 dan menempati posisi ke-8 klasemen sementara dengan perolehan 3 poin dari 2 laga.


Sementara itu, untuk tim tuan rumah sendiri Persis Solo saat ini menempati urutan ke-17 dengan perolehan nol poin dari dua laga yang sudah dilakoni.

Baca juga : Resep Sup Iga Kacang Merah ala @dapurkobe, Santapan Berkuah yang Super Lezat

Sejak babak pertama dimulai, kedua kesebelasan yang bertandingan dilaga itu langsung menampilkan permainan yang super cepat sekali.


Peluang demi peluang telah tercipta oleh kedua tim di menit ke-45 pertama.  Tim yang dijuluki Mahesa Jenar itu memberikan perlawan sengit meskipun berstatus sebagai tim tamu.


Sementara, tim Laskar Sambernyawa sendiri beberapa kali telah mendapatkan peluang emas melalui strikernya Karim Rossi, tapi masih sering terjebak offside.

Baca juga : Profil Lengkap Juan Fernando Quintero, Pemain Gelandang Serang Timnas Kolombia

Memasuki tambahan waktu dibabak pertama, Alfeandra Dewangga mampu menjebol gawang Persis Solo melalui skema cornek kick.


Keunggulan satu gol atas Persis Solo bertahan hingga turun minum. Pertandingan sengit berlanjut hingga ke babak kedua.


Berlanjut ke babak kedua, Persis Solo merotasi lini depan mereka dengan memainkan striker andalan lainnya yakni Ramadhan Sananta.

Baca juga : Hasil Liga 1 Indonesia 2024-2025: Barito Putera 1-0 Madura United, Laskar Antasari Menang Tipis atas Laskar Karapan Sapi

Masuknya Sananta membuat positif bagi lini depan tim tuan rumah dengan berbagai peluangnya yang cukup membahayakan bagi gawang PSIS Semarang.


Pada menit ke-59, tuan rumah mendapatkan peluang emas lewat tendangan firt time Irfan Jauhari. Namun, sayangnya bola masih melebera jauh dari tiang gawang.


Di menit ke-84, Persis Solo mendapatkan tendangan bebas. Sidibe mengumpan ke pada rekannya dan disambut oleh Ricardo Lima melalui tandukannya yang membuahkan gol.

Baca juga : Prediksi Skor Bali United vs Semen Padang: Link Live Streaming, Jadwal, Susunan Pemain, H2H

Akan tetapi, setelah di check VAR ternyata wasit membatalkan gol itu dikarenakan sudah dalam pergerakan offside terlebih dulu.


Tak ada gol yang terjadi di babak kedua hingga berakhirnya peluit panjang dibunyikan, skor tetap 0-1 keunggulan untuk PSIS Semarang.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama