Hasil Liga 1 Indonesia 2024-2025: Barito Putera 1-0 Madura United, Laskar Antasari Menang Tipis atas Laskar Karapan Sapi

Hasil Liga 1 Indonesia 2024-2025: Barito Putera 1-0 Madura United, Laskar Antasari Menang Tipis atas Laskar Karapan Sapi / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Barito Putera berhasil meraih kemenangan dilaga kandang pada lanjutan BRI Liga 1 musim 2024-2025 melawan Madura United dengan skor 1-0, Jum'at (16/08/24).


Berlaga di Stadion Sultan Agung Bantul, kedua tim bertanding secara impresif. Namun, tim tuan rumah tampil lebih mendominasi permainan.


Jalannya Pertandingan

Barito yang berstatus sebagai tuan rumah di laga itu langsung melakukan inisiatif menyerang terlebih dahulu ke pertahanan Madura United.

Baca juga : Profil Lengkap James Rodriguez, Pemain Gelandang Serang Timnas Kolombia

Serangan itu membuat kejutan bagi lawannya karena Barito langsung unggul di menit ke-1 melalui gol cepat dari Eksel Timothy Joseph Runtukaku.


Gol tercipta ketika Murilo Mendes mencoba lakukan serangan pada sisi kiri, kemudian ia mengirim umpan ke arah depan gawang dan disambut langsung oleh Eksel.


Tertinggal satu gol, Madura United mencoba mengejar ketertinggalan mereka hingga memasuki menit ke-15, namun Barito masih bisa mempertahankan keunggulannya.

Baca juga : Hasil Akhir Liga 1 Indonesia: PSBS Biak 1-2 PSM Makassar, Juku Eja Bertahan Di Puncak Klasemen Sementara Liga

Tim yang diasuh Widodo C Putro tersebut terus berusaha mati-matian dalam membangun serangan supaya bisa mengancam gawang dari Barito Putera.


Pada menit ke-21, Madura United bisa sedikit memberikan tekanan terhadap pertahanan Barito Putera dengan serangan-serangan berbahaya di depan gawang tuan rumah.


Mereka terus berusaha menjebol gawang dari Barito Putera sampai memasuki menit ke-38, beberapa peluang emas masih gagal untuk menjadi gol penyama dibabak kedua.

Baca juga : Resep Sayur Bening BonCabe Nori ala @dapurkobe, Rasakan Kelezatan Dalam Setiap Suapannya

Hingga pertandingan memasuki menit ke-50, Madura United masih kesulitan dalam mengonversikan serangan mereka menjadi sebuah gol.


Serangan demi serangan dilakukan oleh kedua tim, akan tetapi peluang untuk mencetak gol masing-masing terus gagal dan bisa diantisipasi oleh penjaga gawang.


Suara peluit panjang dibabak kedua tandanya berakhirnya pertandingan antara Barito Putera kontra Madura United dengan skor tipis 1-0.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 Hari Ini: Malut United 0-0 Persebaya, Laskar Kie Raha Gagal Raih Kemenangan di Markas Sendiri

Dengan kemenangan ini, Barito Putera menempati urutan ke-8 di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan perolehan tiga poin dari dua laga.


Sementara itu, menelan kekalahan hari ini Madura United berada di urutan ke-12 dengan perolehan satu angka dari dua laga yang sudah dijalani.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Vidio.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama