Hasil Olimpiade 2024 Paris Hari Ini: Fajar/Rian Takluk Ditangan Liang/Wang Dua Game Langsung

Hasil Olimpiade 2024 Paris Hari Ini: Fajar/Rian Takluk Ditangan Liang/Wang Dua Game Langsung / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA
- Atlet bulutangkis ganda putra andalan Indonesia yakni Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto gagal di Olimpiade Paris 2024.


Perjalanan Fajar/Rian akhirnya terhenti setelah dikalahkan oleh ganda putra andalan asal China yakni Liang Wei Keng / Wang Chang.


Laga antara Fajar/Rian vs Liang/Wang sendiri berlangsung di La Chapelle Arena, pada hari Kamis (01/08/2024) dengan skor akhir 0-2 (22-24 dan 20-22).

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Praz Teguh, Profesi Komika, Pelawak Tunggal, Aktor

Jalannya Pertandingan

Laga antara kedua ganda putra tersebut sempat berlangsung sengit dan bahkan sampai tercipta skor imbang hingga 5-5, namun pemain ganda putra asal China mampu unggul 5-11.


Usai interval, Fajar/Rian mencoba untuk bangkit dan keluar dari tekanan lawan dan akhirnya mampu memangkas jarak hingga 9-12.


Fajar dan Rian terus menampilkan semangat juang yang sangat tinggi dan secara perlahan-lahan mereka mampu menyamakan skor jadi 17-17 hingga 20-20.

Baca juga : Profil Lengkap Nahuel Molina, Pemain Bek Kanan Timnas Argentina

Sayangnya, pertarungan drama deuce kurang begitu beruntung dan mereka pun harus mengakui keunggulan dari pasangan ganda putra China Liang dan Wang dengan skor 22-24.


Pertandingan berlanjut ke set kedua, kedua pasangan ganda putra itu saling menunjukkan jual beli serangan dengan begitu agresif.


Serangan-serangan dari pasangan ganda putra Indonesia lebih efektif, akan tetapi Liang/Wang terus menunjukkan kualitasnya diatas lapangan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Selis Agats, Harga Terjangkau Kualitas Mumpuni

Kedudukan sempat berimbang 15-15, kemudian berubah menjadi 20-20. Drama deuce kembali dilakukan dan sayangnya Fajar/Rian kembali menelan kekalahan dengan skor 20-22.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : SCTV

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama