Hasil SEA V League 2024 Hari Ini: Indonesia 0-3 Vietnam, Harapan Semakin Tipis Menduduki Peringkat Satu dan Dua

Hasil SEA V League 2024 Hari Ini: Indonesia 0-3 Vietnam, Harapan Semakin Tipis Menduduki Peringkat Satu dan Dua / Instagram @volinewsid

SUPERONELIGA
- Timnas voli putri Indonesia kembali menelan kekalahan telak 3-0 atas tuan rumah Vietnam (25-19, 25-17 dan 25-19) di putaran 1 SEA V League 2024 yang berlangsung di Vinh Phuc, pada Sabtu (03/08/24).


Indonesia mengawali set pertama dengan tempo yang lambat, sehingga situasi itu dimanfaatkan oleh Vietnam yang mampu unggul 3-0.


Vietnam terus unggul hingga 8-5, service ace yang dilakukan Megawati sempat menghentikan angka perolehan dari Vietnam jadi 8-6.

Baca juga : Profil Lengkap Exequiel Palacios, Pemain Gelandang Tengah Timnas Argentina

Sayangnya, performa Vietnam cukup baik di set pertama sehingga mereka mampu unggul jauh 11-7, kemudian 15-8 hingga 22-18 dan akhirnya Vietnam menutupnya dengan skor 25-19.


Memasuki set kedua, permainan timnas Indonesia sedikit membaik, meskipun masih ada kesalahan-kesalahan yang menguntungkan angka bagi lawannya hingga 6-8, Indonesia masih unggul.


Indonesia sempat menjauhkan keunggulan mereka hingga 6-10, tetapi para pemain Indonesia kembali kedodoran setelah memasuki fase krusial.

Baca juga : JADWAL SEMIFINAL OLIMPIADE PARIS 2024: Maroko OI vs Spanyol OI, Prediksi Susunan Pemain, H2H, Statistik dan Link Live Streaming

Sehingga Vietnam memanfaatkan itu dan mampu menyamakan skor jadi 15-15, dan momentum itu mampu mereka pertahankan hingga kemenangan diraih kembali oleh Vietnam dengan skor 25-17.


Berlanjut di set ketiga, Vietnam kembali unggul tapi Indonesia bisa memperkecil jarak angka 6-5. Vietnam kembali menekan dan memperoleh banyak poin beruntun hingga 17-10.


Indonesia terus berusaha mengejar ketertinggalannya, tetapi tuan rumah Vietnam berhasil menutup set penentu dengan skor 25-19.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Selis New Balis, Model Keren Harga Terjangkau

Dengan hasil kekalahan ini membuat posisi timnas voli putri Indonesia semakin sulit untuk berada di urutan runner-up atau pertama.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Moji TV

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama