Jadwal Perempatfinal Olimpiade Paris 2024: Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon, Pertemuan ke-10 yang Bakal Menghibur Pemirsa Dirumah

Jadwal Perempatfinal Olimpiade Paris 2024: Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon, Pertemuan ke-10 yang Bakal Menghibur Pemirsa Dirumah / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA
- Gregoria Mariska Tunjung lolos ke perempatfinal Olimpiade 2024 Paris dan akan berhadapan dengan Ratchanok Intanon di kategori tunggal putri.


Gregoria atau Jori berhasil lolos ke perempatfinal usai mengalahkan tunggal putri wakil Korea Selatan Kim Ga-eun dengan skor 2-1 (21-4, 8-21 dan 23-21) di Porte de la Chapelle Arena, pada Kamis (01/08/24).


Sementara itu, calon lawannya di perempatfinal Ratchanok sudah lebih dulu menunggu di babak perempatfinal Olimpiade Paris 2024.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Praz Teguh, Profesi Komika, Pelawak Tunggal, Aktor

Jorji sendiri merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia untuk cabang olahraga bulu tangkis yang masih tersisa di Olimpiade Paris 2024.


Duel antara Gregoria vs Ratchanok dibabak perempatfinal ini akan berlangsung pada hari Sabtu, tepatnya tanggal 3 Agustus 2024 di Porte de la Chapelle Arena pukul 13:30 WIB.


Pertemuan di perempatfinal ini bakal menjadi laga kesepuluh bagi keduanya. Yang mana di sembilan pertemuan, Jorji baru sekali meraih kemenangan sisanya dimenangkan oleh Rachanok.

Baca juga : Resep Kentang Pompom BonCabe ala @dapurkobe, Camilan Unik Bikin Kenyang

Kemenangan yang pernah diraih Jorji dari Ratchanok yaitu di perempatfinal Uber Cup 2024, saat itu Jorji menang dengan skor 22-20 dan 21-18.


Pertemuan ini bakal menjadi pertarungan sengit di Olimpiade Paris 2024 dari kedua pemain. Sebelumnya, keduanya pernah bertemu di Olimpiade Tokyo 2020 dibabak 16 besar, Jorji kalah 12-21 dan 19-21.


Berikut ini adalah jadwal lengkap pertandingan perempatfinal Olimpiade Paris 2024 di cabang olahraga bulu tangkis kategori tunggal putri.

Baca juga : Profil Lengkap Guido Rodriguez, Pemain Gelandang Bertahan Timnas Argentina

Jadwal Perempatfinal Olimpiade 2024 Paris

  • Pertandingan : Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon
  • Venue : Porte de la Chapelle, Arena
  • Hari : Sabtu, 03 Agustus 2024
  • Kick-Off : 13:30 WIB
  • Siaran Langsung : Moji TV
  • Live Streaming : Vidio.com
  • Live Score : Flashscore.com


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Berbagai sumber

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama