Resep Kentang Pompom BonCabe ala @dapurkobe, Camilan Unik Bikin Kenyang

Resep Kentang Pompom BonCabe / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Di zaman sekarang ini ada banyak sekali kreasi camilan yang unik, enak dan dengan tampilan yang lebih menarik nan modern seperti Kentang Pompom BonCabe ini.


Ya, buat kalian yang suka dengan makanan super pedas dengan tingkat kepedasan yang tinggi, camilan ini boleh dicoba buat dirumah sendiri.


Kuliner yang satu ini adalah camilan kentang goreng yang berbentuk bulat dan diolah dengan aneka bahan-bahan yang berkualitas, sehingga rasanya sangat enak banget.

Baca juga : Hasil SEA V League 2024 Putri: Indonesia 0-3 Thailand, Mesinnya Belum Panas!

Untuk teksturnya sangat renyah diluar dan lembut didalam, pastinya camilan ini akan menjadi menu hidangan camilan kentang favorit keluarga dirumah.


Cara untuk membuat camilan kentang goreng yang satu ini sangat mudah dan praktis. Selain itu, bahan-bahan yang diperlukan pun juga mudah didapatkan.


Jadi, sangat rekomended banget buat kalian yang ingin mencoba camilan baru dirumah dengan rasa tingkat kepedasan yang luar biasa.

Baca juga : Resep Roti Panggang Keju Boncabe Nori ala @dapurkobe, Menu Sarapan Pagi yang Penuh Gizi dan Protein Tinggi

Resep Kentang Pompom BonCabe, Camilan Unik Bikin Kenyang


Bahan-Bahan: 4 porsi/40 menit

  • 2 buah kentang ukuran 300 gr
  • 1/2 butir telur
  • 1 bks Kobe Tepung Bumbu Putih (75 gr)
  • 30 gr keju parut
  • 20 gr daun bawang, rajang halus
  • Minyak goreng secukupnya
  • 1 sachet BonCabe lvl 15, rasa original
  • 1 buah plastik segitiga

Baca juga : Profil Lengkap Marcos Acuna, Pemain Bek Kiri Timnas Argentina

Cara Membuat Kentang Pompom BonCabe

1. Kupas kentang, rebus dan haluskan. Kemudian siapkan wadah, lalu masukkan kentang dan tambahkan telur, keju dan juga daun bawang.


Setelah itu, masukkan setengah bungkus Kobe Tepung Bumbu Putih, lalu aduk-aduk sampai merata dan masukkan kedalam plastik segitiga, simpan dalam lemari pendingin selama 30 menit.


2. Siapkan wajan, isi dengan minyak goreng dan jangan nyalakan api terlebih dulu. Selanjutnya, masukkan adonan kentang dengan cara tekan plastik segitiga, lalu potong dengan gunting, lakukan sampai adonan habis.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Indra Jegel, Komika, Komedian, Aktor dan Pembawa Acara

3. Nyalakan api dan goreng kentang sampai matang kuning kecokelatan, kemudian angkat dan tiriskan. Setelah itu, letakkan diatas piring, taburi dengan Boncabe dan sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama