Hasil SEA V League 2024 Putri: Indonesia 0-3 Thailand, Mesinnya Belum Panas!

Hasil SEA V League 2024 Putri: Indonesia 0-3 Thailand, Mesinnya Belum Panas! / Instagram @volinewsid

SUPERONELIGA
- Berikut ini hasil lengkap pertandingan pembuka SEA V League 2024 antara timnas voli putri Indonesia melawan timnas Thailand yang disiarkan melalui televisi Moji TV.


Laga antara Indonesia vs Thailand pada putaran pertama ini berakhir dimenangkan oleh Thailand dengan skor 3-0 (25-14, 25-20 dan 25-11), Jumat (02/08/2024).


Bermain di Vinh Phuc, Vietnam, timnas Indonesia mengalami kesulitan sejak awal set pertama dimulai. Bahkan mereka sudah tertinggal angka 2-5.

Baca juga : Profil Lengkap Guido Rodriguez, Pemain Gelandang Bertahan Timnas Argentina

Smash dari Wilda sempat memperkecil jarak 3-6 dan timnas Indonesia terus mengejar ketertinggalannya dari 4-6 hingga 5-7.


Namun, tampaknya Thailand tampil begitu nyaman dan bisa meraih sembilan poin beruntun sehingga memperlebar keunggulan hingga 5-16, dan menutup set pertama dengan skor 14-25.


Memasuki set kedua, kedua tim sempat saling kejar mengejar angka mulai dari 1-1, 2-2, 3-3 hingga 6-6. Tetapi, Thailand mampu unggul dua poin 6-8.

Baca juga : Resep Ayam Crispy Saus Madu ala @dapurkobe, Kreasi Ayam Bercita Rasa Manis dan Gurih

Spike keras Megawati sempat memperkecil keadaan hingga 8-10, tetapi Thailand kembali menambah satu angka lewat service acenya, jadi 10-13.


Ratri mencoba melakukan spike kerasnya tapi mampu diantisipasi oleh para pemain Thailand, skor bertambah untuk keunggulan Thailand 12-16.


Thailand makin menjauhi perolehan Indonesia 14-21, Indonesia sempat mencoba bangkit mengejar ketertinggalan hingga skor 20-23, namun Thailand berhasil menutup set kedua dengan skor 20-25.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Selis Galaxy, Tampil Trendi Cocok Untuk Jalan Santai

Berlanjut di set penentu, Thailand langsung unggul 0-4. Akan tetapi, Indonesia masih bisa memperpendek jarak keunggulan Thailand 2-4.


Sayangnya, Thailand terus memberikan banyak variasi serangan mematikan yang membuat pertahanan Indonesia terkocak9-15 hingga Thailand menutup set ketiga dengan skor 11-25.


Dengan kemenangan ini tentunya membuat tim voli putri Thailand memimpin klasemen sementara di SEA V League 2024, sementara Indonesia berada di posisi terakhir.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Jirayut, Artis Penyanyi Dangdut Super Enerjik asal Thailand

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Moji TV

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama