Resep Roti Panggang Keju Boncabe Nori ala @dapurkobe, Menu Sarapan Pagi yang Penuh Gizi dan Protein Tinggi

Resep Roti Panggang Keju Boncabe Nori / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Mau menu sarapan pagi yang enak dan simpel dibuatnya? Ada nih, satu resep makanan yang cocok untuk dicoba, Roti Panggang Keju BonCabe Nori.


Roti panggang yang satu ini sangat cocok untuk menjadi hidangan di pagi hari pengganti menu nasi putih sarapan pagi hari yang bergizi.


Makanan ini selain tampilannya yang menarik dan menggugah selera makan seseorang, untuk rasanya pun juga sangat nikmat nan lezat.

Baca juga : Profil Lengkap Marcos Acuna, Pemain Bek Kiri Timnas Argentina

Lelehan kejunya bakal membuat siapa pun ketagihan untuk terus melahapnya. Selain enak, ada banyak kandungan gizi yang baik untuk tubuh, lho!


Jadi, sangat rekomended banget kuliner yang satu ini sebagai menu sarapan dipagi hari yang istimewa dan lezat penuh gizi.


Untuk bahan-bahannya sendiri sangat mudah kita temui diwarung terdekat dan untuk langkah-langkah pembuatannya juga sangat praktis dilakukan siapa saja, selamat mencoba!

Baca juga : Resep Daging Sapi Rica-Rica ala @dapurkobe, Santapan Lauk Makan Sarapan Pagi yang Lezat

Resep Roti Panggang Keju Boncabe Nori, Menu Sarapan Pagi yang Penuh Gizi dan Protein Tinggi


Bahan-Bahan: 1 porsi/15 menit

  • 2 lbr roti tawar
  • 30 gr mentega
  • 50 gr keju mozzarella
  • 4 sdm BonCabe lvl 2, rasa Nori
  • 1 buah Telur, buat mata sapi


Cara Membuat Roti Panggang Keju Nori

1. Siapkan roti tawar, kemudian olesi dengan margarin dan panggang diatas teflon dengan tingkat kematangan yang sesuai selera masing-masing.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Indra Jegel, Komika, Komedian, Aktor dan Pembawa Acara

2. Siapkan piring, lalu letakkan roti 2 tumpuk dan letakkan telur mata sapinya diatas roti. Kemudian, tambahkan keju mozarella, panggang dalam oven sampai keju meleleh.


3. Selanjutnya, keluarkan dari oven. Setelah itu, taburi BonCabe Nori diatasnya, lalu siap sajikan dan santap makanan dengan penuh gizi ini.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama