Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Indonesia Hari Ini, Persib Bandung Melawan PSBS Biak

Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Indonesia Hari Ini, Persib Bandung Melawan PSBS Biak / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Jadwal siaran langsung Persib Bandung vs PSBS Biak pada pekan pertama BRI Liga Indonesia 2024 berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Jum'aat (09/08/24) pukul 19:00 WIB.


Persib merupakan sang juara bertahan di BRI Liga 1 Indonesia. Pada musim lalu, Persib menang atas Madura United di laga final.


Sementara itu, PSBS Biak merupakan sang juara di Liga 2 Indonesia pada musim lalu. PSBS Biak berhasil menang dari Semen Padang dilaga final.


Jika melihat dari segi materi pemain tentunya Persib Bandung masih menjadi salah satu tim terkuat di BRI Liga Indonesia.


Sementara, PSBS Biak berstatus sebagai tim promosi yang banyak berbenah demi menmperkuat timnya dalam menghadapi tim-tim kuat di BRI Liga 1 Indonesia 2024-2025.


Maung Bandung perlu menjawab keraguan para fans beratnya usai mereka berlaga di Piala Presiden 2024 kemarin. Persib harus meraih kemenangan saat menghadapi PSBS Biak.


Pelatih Persib Bandung Bojam Hodak kemungkinan akan menurunkan pemain terbaiknya di laga pembuka BRI Liga 1 Indonesia saat melawan PSBS Biak.


Kita nantikan saja seperti apa jalannya keseruan pertarungan antara kesebelasan sang juara musim lalu dengan tim promosi.


Jadwal BRI Liga 1 Indonesia Round 1

  • Pertandingan : Persib Bandung vs PSBS Biak
  • Venue : Si Jalak Harupat
  • Hari : Jum'at 9 Agustus 2024
  • Kick-Off : 19:00 WIB
  • Siaran Langsung : Indosiar
  • Live Streaming : Vidio.com
  • Live Score : Flashscore.com


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Berbagai sumber

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama