Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Korea Selatan, Laga Penentuan Bagi Skuad Garuda Muda

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Korea Selatan, Laga Penentuan Bagi Skuad Garuda Muda / Instagram @pssi

SUPERONELIGA
- Timnas muda Indonesia U19 bakal melakoni laga ketiga di ajang Seoul Earth on Us Cup 2024 menghadapai tuan rumah Korea Selatan U19.


Laga ini bakal menjadi pertandingan terakhir bagi kedua tim, baik itu Indonesia maupun juga Korea Selatan yang akan berlangsung di Stadion Mokdong, Minggu (01/09/2024).


Skuad Garuda muda dan Korea Selatan berlaga dengan situasi yang berbeda, Korsel meraih kemenangan saat melawan Argentina 1-0.

Baca juga : Biodata Hanif Sjahbandi, Pemain Gelandang Bertahan Persija Jakarta 2024

Sementara itu, tim Nasional Indonesia harus menelan kekalahan dilaga kedua dari timnas Thailand dengan skor telak 2-0 tanpa balas.


Pertandingan antara timnas Indonesia dan Korea Selatan ini bakal ditayangkan langsung di televisi kesayanganmu Indosiar pada pukul 17:00 WIB.


Garuda muda harus bisa memperbaiki penampilannya pada laga terakhir mereka. Pasalnya, dilaga kedua tim asuhan dari Indra Sjafri gagal mempertontonkan performa terbaiknya.

Baca juga : Resep Terong Panggang Pedas ala @dapurkobe, Kuliner Kaya Vitamin dan Mineral

Para pemain tim muda Indonesia tampil kesulitan saat menghadapi timnas muda Thailand yang sejak awal laga terus menekan permainan Indonesia.


Di sisi lain, tuan rumah Korea Selatan memang tampil begitu luar biasa dihadapan publik sendiri. Mereka sukses kalahkan Thailand dengan skor 4-1 dan 1-0 kalahkan Argentina.


Dengan trek rekor sebelumnya, tentunya Korea Selatan jauh lebih diunggulkan untuk raih kemenangan saat melawan Indonesia, terlebih berstatus sebagai tuan rumah.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha LEXI LX 155, Mengusung Tema Simple but MAXI

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama