Resep Terong Panggang Pedas ala @dapurkobe, Kuliner Kaya Vitamin dan Mineral

Resep Terong Panggang Pedas / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Lagi nyari kreasi menu vegetarian yang simpel dan praktis dibuatnya? Cobain nih resep Terong Panggang Pedas kreasi dari Dapur Kobe.


Kuliner ini sebetulnya sama seperti terong panggang pada umumnya, sayuran yang kaya akan vitamin dan juga mineral ini akan mengeluarkan rasa manis setelah diolah.


Cita rasa manis yang dimiliki oleh Terong Panggang Pedas ini jadi semakin nikmat terasa setelah dipadukan dengan pedasnya dari Boncabe level 10.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha LEXI LX 155, Mengusung Tema Simple but MAXI

Sungguh kreasi menu makanan yang sempurna! Resep olahan sayur terong yang satu ini bisa segera  dibuat dirumah jika berminat untuk mencoba memasaknya.


Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk menggarami terong panggang pedas ini sebelum kamu mengolahnya menjadi kuliner sederhana yang istimewa.


Hal ini perlu dilakukan supaya terong tidak terlalu banyak menyerap minyak sehingga tampilannya menarik ketika disajikan diatas piring. Selamat mencobanya!

Baca juga : Biodata Alwi Fadilah, Pemain Bek Kiri Persija Jakarta 2024

Resep Terong Panggang Pedas, Kuliner Kaya Vitamin dan Mineral


Bahan-Bahan: 1 porsi|30 menit

  • 2 buah terong ungu, ukuran sedang
  • 200 ml air
  • 1 sdt garam
  • 1 bks BonCabe lvl 10, rasa Bawang Goreng
  • 1 bks Saus Tiram Selera
  • 3 sdm minyak goreng

Baca juga : Prediksi Skor Arab Saudi vs Indonesia: Kualifikasi Piala Dunia, Susunan Pemain, Jadwal, H2H dan Link Live Streaming

Cara Membuat Terong Panggang Pedas

1. Potong-potong sayur terong sesuai dengan selera. Kemudian rendam dalam air yang sudah diberi garam, kurang lebih selama 10 menit.


2. Selanjutnya, larutkan saus tiram selera dengan 2 sendok makan air. Kemudian panaskan minyak dalam teflon, lalu masukkan terong diatasnya.


3. Berikutnya, olesi bagian atas terong dengan larutan saus tiram, lalu balik terongnya dan olesi kembali, panggang sampai matang, angkat dan sajikan.

Baca juga : Resep Cireng Burger ala @dapurkobe, Burger Unik dan Lezat

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama