Resep Makaroni Saus Karamel ala @dapurkobe, Menu Camilan disaat Santai

Resep Makaroni Saus Karamel / Instagram  @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Kali ini kita berbagi resep Makaroni Saus Karamel untuk sajian menu camilan di waktu santai yang enak dan nikmat.


Cara membuat camilan makaroni saus karamel ini tergolong kuliber yang bisa di masak dengan santai, mudah dan bahkan praktis.


Apalagi buat kamu yang suka dengan kuliner super pedas, tentunya dengan sajian olahan kreasi baru dari makaroni ini sangat cocok untuk disantap.

Baca juga : Biodata Bojan Hodak, Pelatih Persib Bandung 2024

Bahan-bahan yang diperlukan juga sangat sedikit, dan yang pasti bahan-bahan pembuatannya sangat mudah didapatkan di warung terdekat.


Untuk membuat camilan yang dibuat dari olahan makaroni dengan level pedas 15 pada resep artikel ini, kamu bisa menyajikannya sebanyak 2 porsi dalam 15 menit saja, yuk cobain resepnya!


Resep Makaroni Saus Karamel, Menu Camilan disaat Santai

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Arab Saudi, Ujian Berat Skuad Garuda dilaga Tandang Kualifikasi Pildun 2026

Bahan-Bahan: 2 porsi|15 menit

  • 1 bks Snack BonCabe Makaroni Krispi lvl 15
  • 100 gr gula putih
  • 50 ml air
  • 50 ml susu putih
  • 2 sdm margarin


Cara Membuat Makaroni Saus Karamel

1. Siapkan panci, kemudian tuangkan gula putih, lalu nyalakan api sedang dan masak sampai gulanya meleleh, setelah itu tuang air secara perlahan-lahan, aduk merata.

Baca juga : Biodata Hansamu Yama, Bek Tengah Persija Jakarta 2024

2. Selanjutnya, panaskan gula sampai mencair dan berwarna cokelat. Kemudian masukkan susu cair bersama mentega, lalu masak sampai tercampur rata.


3. Berikutnya masukkan Snack BonCabe Makaroni Krispi dengan level 15, lalu aduk-aduk sampai merata dan diamkan pada suhu ruang, kemudian angkat dan sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama