Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 vs Thailand U19, Laga Kedua di Seoul Earth on Us Cup 2024

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 vs Thailand U19, Laga Kedua di Seoul Earth on Us Cup 2024 / Instagram @timnasindonesiainfo.reborn

SUPERONELIGA
- Timnas Indonesia U19 akan menghadapi timnas Thailand pada laga kedua di ajang Seoul Earth on Us Cup 2024 yang diadakan di Korea Selatan.


Pertandingan antara kesebelasan Indonesia vs Thailand ini dikabarkan akan berlangsung di Stadion Mokdong, Korea Selatan, pada Jum'at (30/08/2024) disiarkan di SCTV pukul 14:00 WIB.


Usai membuat tim elit Argentina U19 menelan kekelahan lewat comeback dilaga perdana, Indonesia bakal melakoni laga keduanya di Seoul Earth on Us Cup 2024.

Baca juga : Resep Makaroni Saus Karamel ala @dapurkobe, Menu Camilan disaat Santai

Namun, kali ini Indonesia akan menghadapi tim Gajah Putih muda yang merupakan salah satu rival timnas Indonesia di kawasan Asia Tenggara atau ASEAN.


Dalam laga sebelumnya, Indonesia bisa meraih kemenangan dari Argentina dengan skor tipis 2-1. Sementara, Thailand tumbang dari tuan rumah Korea Selatan dengan skor 3-1.


Pastinya laga kedua ini bakal menjadi sebuah momen yang tepat untuk meraih kemenangan yang kedua kalinya di kompetisi tersebut.

Baca juga : 4 Arti dan Makna Dibalik Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa, Berikut Ini Penjelasannya!

Terlebih lagi skuad Garuda Muda telah mendapatkan modal penting setelah mereka berhasil mengalahkan tim kuat sekelas Argentina melalui comeback.


Sementara, Thailand yang menelan kekalahan dilaga perdana membuat tekad dilaga kedua ini mengamankan tiga poin penuh saat melawan Indonesia.


Timnas Indonesia U19 dan Thailand U19 baru saja berjumpa di ajang Piala AFF U19 2024 pada babak final yang berakhir 1-0, Indonesia menang.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Arab Saudi, Ujian Berat Skuad Garuda dilaga Tandang Kualifikasi Pildun 2026

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama