4 Arti dan Makna Dibalik Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa, Berikut Ini Penjelasannya!

Ilustrasi gambar: 4 Arti dan Makna Dibalik Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa, Berikut Ini Penjelasannya! / Instagram @singarajaviral

SUPERONELIGA
- Pernahkah kamu terbangun dari tidurmu dengan sebuah perasaan yang amat gelisah setelah mengalami Mimpi Digigit Ular?


Jangan cemas! Indonesia memiliki Primbon Jawa yang mana merupakan warisan leluhur dengan kaya akan makna dan simbolis, bisa menafsirkan berbagai macam mimpi.


Bermimpi digigit ular itu kerapkali meninggalkan sebuah kesan yang cukup mendalam serta menimbulkan tanda tanya yang besar mengenai apakan pertanda baik atau buruk?

Baca juga : Biodata Carlos Eduardo, Penjaga Gawang Persija Jakarta 2024

Dalam budaya Jawa sendiri, mimpi itu mempunyai sebuah makna simbolis yang kaya, termasuk juga mimpi digigit ular.


Tafsir mimpi digigit ular menurut Primbon Jawa sangatlah beragam sekali, mulai dari tanda-tanda jodoh hingga simbol peringatan akan adanya musuh dikehidupan nyata.


Sebetulnya arti dan makna dibalik mimpi itu sangatlah berbeda-beda, itu tergantung detil mimpi yang dialami oleh seseorang.

Baca juga : Resep Ayam Goreng Chili Oil ala @dapurkobe, Teksturnya Sangat Renyah

1. Tandanya Jodoh Mendekat

Salah satu penafsiran yang paling sangat umum ialah pertanda akan datangnya jodoh. Bila kamu masih lajang, mimpi digigit ular itu bisa menjadi sebuah sinyal akan ada seseorang yang tertarik denganmu.


2. Keberuntungan Finansial

Arti mimpi digigit ular menurut primbon jawa lainnya yaitu bisa menandakan baik dalam  hal keuangan. Kemungkinan kamu akan mendapat rezeki yang tak terduga, bisa juga karirmu mengalami peningkatan.


3. Peringatan Akan Musuh

Akan tetapi, tak semuanya tafsir mimpi digigit ular pertanda baik. Bermimpi ini bisa juga menjadi pertanda peringatan bagimu akan ada musuh atau ada orang yang tak suka denganmu..

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Arab Saudi, Ujian Berat Skuad Garuda dilaga Tandang Kualifikasi Pildun 2026

Dengan demikian, kamu harus tetap waspadalah terhadap orang-orang yang ada di sekitar kamu yang mungkin saja mempunyai niat buruk.


4. Masalah Kesehatan

Dalam beberapa kasus terkait mimpi digigit ular itu bisa juga dikait-kaitkan dengan masalah pada kesehatan tubuh. Bila kamu merasa tak sehat usai mengalami mimpi ini, maka sebaiknya langsung periksakan diri ke dokter.


Arti dan Makna Mimpi Digigit Ular Berdasarkan Dengan Bagian Tubuh

  • Digigit ular di kaki: Tandanya akan melakukan sebuah perjalanan jauh.
  • Digigit ular ditangan: Tandanya akan mendapat rezeki tidak terduga.
  • Digigit ular di leher: Tandanya akan mengalami masalah pada hubungan asmara.

Baca juga : Biodata Andritany Adhiyasa, Penjaga Gawang Persija Jakarta 2024

Terlepas dari itu, perlu untuk di ingat bahwa mimpi itu hanyalah bunga tidur saja. Artinya, jangan terpaku pada penafisran negatif, tetaplah menjaga sikap positif.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : jawapos.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama