Resep Nasi Rendang ala @dapurkobe, Menu Hidangan Yang Paling Dinikmati Masyarakat

Resep Nasi Rendang / Instagram @dapurkobe

SUPERONELIGA
- Seperti yang kita tahu selama ini bahwa Nasi Rendang itu menjadi salah satu menu makanan yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.


Sebab, nasi rendang ini bisa di konsumsi kapan saja dan dimana saja. Dan proses pembuatannya pun juga sangat simpel dan sederhana.


Itulah asalan kenapa masyarakat lebih memilih untuk membeli dan menikmati rendang dirumah makan Padang, lebih praktis tepatnya.

Baca juga : Biodata Gustavo Franca, Pemain Bek Tengah Persib Bandung 2024

Kini siapa saja bisa membuat nasi rendang dengan mudah dan praktis hanya dengan menggunakan Kobe Bumbu Rendang.


Bumbunya yang sudah matang dan lengkap, sehingga bisa langsung menyantap gak perlu dimasak. Tinggal tuang saja diata nasi dan lauk pelengkapnya.


Rasa yang dimiliki bumbu rendang ini sama enaknya dengan rendang yang dibuat oleh rumah makan Padang yang ada di Indonesia.

Baca juga : Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persis Solo: Jadwal, BRI Liga 1, Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Yuk, tunggu apalagi stok Kobe Bumbu Rendang-nya dan cobalah untuk memasak hidangan nasi rendang yang sangat rekomended ini.


Resep Nasi Rendang, Menu Hidangan Yang Paling Dinikmati Masyarakat


Bahan-Bahan: 1 porsi|5 menit

  • 1 bks Kobe Bumbu Rendang
  • Nasi putih secukupnya
  • Lauk pelengkap (telur, ayam dan daging)

Baca juga : Biodata Faris Abdul, Pemain Bek Tengah Persib Bandung 2024

Cara Membuat Nasi Rendang

Ambil nasinya, kemudian tuangkan Kobe Bumbu Rendang dan sedikit ratakan diatas nasi, lalu tambahkan lauk pelengkapnya, sajikan.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Instagram @dapurkobe

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama