Hasil Bola Hari Ini: Indonesia U19 0-3 Korea Selatan U19, Sulit Menembus Pertahanan Lawan

Hasil Bola Hari Ini: Indonesia U19 0-3 Korea Selatan U19, Sulit Menembus Pertahanan Lawan / Instagram @timnasindonesiainfo.reborn

SUPERONELIGA
- Indonesia U19 menelan kekalahan telak dari Korea Selatan U19 di Seoul Earth on Us Cup 2024 dengan skor akhir 3-0 tanpa balas.


Berlaga di Mokdong Stadium, Seoul, pada Minggu (01/09/2024), tuan rumah Korea sudah unggul lebih dulu 3-0 pada babak pertama, gol dicetak oleh Shin Min-ha, Kim Tae-won dan juga Hong Seok-hyun.


Hasil ini membuat Indonesia hanya satu kali raih kemenangan di sepanjang pertandingan Seoul Earth on Us Cup 2024 atas Argentina dilaga perdana, kemudian kalah dari Thailand.

Baca juga : Resep Makaroni Schotel BonCabe ala @dapurkobe, Kombinasi yang Pas dari Rasa dan Teksturnya

Jalannya Pertandingan

Sejak babak pertama Indonesia sudah tertinggal 3-0 dari Korea Selatan. Shin Min-ha cetak gol pertama di menit ke-5, Kim Tae-won menit ke-25 dan Hong Seok-hyun di menit ke-23.


Meskipun tertinggal tiga gol, namun para punggawa skuad Garuda Muda masih terus berusaha keluar dari tekanan Korea Selatan.


Hingga turun minum, Indonesia tak kunjung mencetak gol ketertinggalan. Skor pun tidak ada yang berubah masih tetap 3-0 keunggulan bagi Korsel.

Baca juga : Biodata Resky Fandi, Pemain Gelandang Bertahan Persija Jakarta 2024

Memasuki babak kedua, permainan timnas Indonesia semakin membaik. Meskipun cukup sulit untuk mengeksekusi bola saat di hadapan gawang.


Bahkan kesolidan para pemain bertahan dari Korea Selatan sangat susah untuk ditembus oleh para pemain timnas Indonesia.


Di sisa akhir babak kedua, Indonesia banyak mendapatkan peluang mencetak gol. Tetapi, sayangnya tak kunjung membuahkan hasil hingga berakhirnya pertandingan.

Baca juga : Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi, 26 Nama Sudah Dipanggil oleh Shin Tae-yong

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama