Hasil Liga 1 BRI Hari Ini: Persik Kediri 1-0 Persita Tangerang, Gol Tunggal Ze Valente Bawa Macan Putih Raih Kemenangan

Hasil Liga 1 BRI Hari Ini: Persik Kediri 1-0 Persita Tangerang / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Berikut ini hasil akhir Persik Kediri vs Persita Tangerang BRI Liga 1 2024-2025 di pekan kelima yang berakhir 1-0, Stadion Brawijaya, pada Rabu (18/09/2024).


Persik Kediri akhirnya meraih kemenangan dilaga kandang mengalahkan tim Persita Tangerang yang berakhir dengan skor akhir tipis 1-0.


Hasil kemenangan ini membuat posisi Persik Kediri naik ke-7 klasemen sementara di BRI Liga 1 dengan mengantongi 8 poin, sementara Persita turun ke posisi 8.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha MT-15, Teknologi Liquid Cooled Buat Suhu Mesin Jadi Stabil

Sejak kikc-off dimulai, kedua kesebelasan sama-sama menampilkan permainan yang ciamik. Tim tuan rumah berusaha mendominasi jalannya pertandingan.


Persik kerapkali memberikan ancaman berbahaya ke pertahanan Persita. Namun, sayangnya masih belum bisa mengkonversikan menjadi gol keunggulan.


Pada menit ke-22, Persik akhirnya memecah kebuntuan melalui sepakan bebas dari Ze Valente yang berhasil menembus ke gawang, skor 1-0 hingga turun minum.

Baca juga : Biodata Fajar Fathur Rahman, Pemain Bek Kanan Borneo FC 2024

Memasuki babak kedua, tensi permainan dari kedua tim semakin meningkat. Pada menit ke-60, kiper Igor Rodrigues berhasil menyelamatkan gawangnya dari tembakan jarak jauh yang dilontarkan oleh Abiyoso.


Ezra Walian terus berusaha menambah keunggulan bagi timnya di menit-menit akhir, namun usahanya masih belum bisa membuahkan tambahan gol bagi Persik Kediri.


Sempat terjadi perseteruan antar pemain bahkan sampai terjadi baku hantam dan juga aksii pelemparan botol. Kemudian wasit pun menge-check VAR.

Baca juga : Hasil Akhir BRI Liga 1 Rabu: Semen Padang 1-2 Barito Putera, Dua Gol Lucas Morelatto Buat Laskar Antasari Raih Poin Penuh

Dan wasit mendapatkan hasilnya, lalu mengeluarkan kartu merah untuk Irsyad Maulana yang ketika itu dirinya sedang ada dibangku cadangan.


Kemudian kartu merah lainnya juga diberikan oleh asisten pelatih Persik Kediri yakni Alfiat yang tertangkap basah terlibat perkelahian.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Flashscore.com

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama