Hasil Liga 1 18/9: Persebaya 2-1 Persis Solo, Malik Risaldi Cetak Dua Gol Buat Kemenangan Bajul Ijo

Hasil Liga 1 18/9: Persebaya 2-1 Persis Solo / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Bajul Ijo kembali meraih kemenangan atas Sambernyawa di pekan kelima BRI Liga 1 musim 2024/2025 dengan skor akhir 2-1.


Kemenangan pada pekan ini memperpanjang hasil rekor Persebaya yang tercatat tak terkalahkan sepanjang laga di Liga 1 musim ini, pada Rabu (18/09/2024).


Jalannya Pertandingan

Sebetulnya, tim tamu justru lebih unggul dulu melalui Karim Rossi di menit ke-15. Hingga turun minuman babak pertama, skor bertahan 0-1.

Baca juga : Hasil Liga 1 BRI Hari Ini: Persik Kediri 1-0 Persita Tangerang, Gol Tunggal Ze Valente Bawa Macan Putih Raih Kemenangan

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah Persebaya akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-48, gol dicetak oleh Malik Risaldi, skor 1-1.


Selang tiga menit, Persebaya Surabaya berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-1. Di menit ke-51, Malik Risaldi mencetak gol keduanya dilaga tersebut.


Gol kedua Malik dilaga ini menghantarkan tim Bajul Ijo julukan Persebaya Surabaya meraih kemenangan melalui comeback. Dengan hasil ini Persebaya berada di urutan ke-2 dengan koleksi 13 poin.

Baca juga : Biodata Leo Guntara, Pemain Bek Kiri Borneo FC 2024

Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama