Hasil Liga 1 Hari Ini: Persis Solo 4-0 Madura United, Moussa Sidibe Sumbang Dua Gol Kemenangan

Hasil Liga 1 Hari Ini: Persis Solo 4-0 Madura United / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Persis Solo raih kemenangan telak 4-0 atas Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia di musim 2024-2025 pekan keempat.


Duel sengit antara Persis Solo vs Madura United itu digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Jum'at (13/09/2024) di pimpin oleh wasit Candra.


Sejak dimulainya babak pertama, tim tuan rumah langsung tampil dengan tempo permainan yang cukup cepat. Mereka berhasil mendominasi permainan.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1 Indonesia: Malut United 2-1 Semen Padang, Laskar Kie Raha Raih Tiga Poin Sempurna Dikandang Sendiri

Tuan rumah mendapat peluang pertamanya di menit ke-15, sundulan Suntato Tan sayangnya masih melebar dari sisi kanan gawang.


Pada menit ke-24, Rendy Sanjaya mencoba melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, beruntung tendangannya masih belum menemui target.


Persis Solo kembali mendapat peluang emas melalui tembakan melengkung Rizky Dwi yang mengarah ke gawang, namun Dida berhasil menangkap bola dengan mudah.

Baca juga : 5 Restoran Terbaik di Indramayu versi Tripadvisor, Harganya Terjangkau dan Enak

Rizky kembali mendapat peluang dengan melakukan sundulan yang membelakangi gawang setelah menerima umpan dari Sidibe. Beruntung, sundulannya masih sangat lemah.


Tuan rumah terus mendominasi jalannya pertandingan, tetapi tak ada gol satu pun yang tercipta hingga akhirnya turun minum, skor tetap 0-0.


Memasuk babak kedua, Persis Solo kembali memainkan tempo permainan yang cukup intens. Banyak peluang tercipta, namun masih mengalami kebuntuan dalam penyelesaian.

Baca juga : Resep Mie BonCabe Sambal Matah ala @dapurkobe, Kreasi Mie Goreng Pedas yang Lezat

Pada menit ke-54, akhirnya Persis Solo membuka keunggulannya melalui Sidibe yang memanfaatkan umpan dari Rizky Dwi, skor 1-0.


Ramadhan Sananta sempat mendapatkan peluang di menit ke-60 melalui sundulan, namun sayangnya masih melebar jauh dari sisi kiri gawang.


Pada menit ke-67, tuan rumah menggandakan keunggulan jadi 2-0. Gol dicetak oleh Sananta melalui tembakan keras usai menerima umpan terobosan dari Sidibe.

Baca juga : Biodata Dzaky Asraf, Pemain Sayap Kanan PSM Makassar 2024

Unggul dua gol tak membuat serangan Persis Solo mengendur, mereka terus memberikan tekananbertubi-tubi kepada pertahanan lawan.


Tepat di menit ke-89, Persis Solo kembali mencetak gol. Skor berubah jadi 3-0, gol dicetak oleh Moussa Sidibe dan ini adalah gol kedua dilaga ini dari Sidibe.


Memasuki masa injury time, giliran Ricardi Lima yang ikut mencatatkan namanya di papan skor. Persis Solo kembali mencetak gol di ujung babak kedua, skor 4-0.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Fino 125 cc, Desain Modis Nongkrong Makin Pede

Dengan hasil ini membuat Persis Solo berada di urutan ke-12 klasemen sementara dengan tiga poin dari empat laga, sementara Madura United di posisi ke-17 dengan 1 poin dari empat laga.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama