Hasil BRI Liga 1 Indonesia: Malut United 2-1 Semen Padang, Laskar Kie Raha Raih Tiga Poin Sempurna Dikandang Sendiri

Hasil BRI Liga 1 Indonesia: Malut United 2-1 Semen Padang / Instagram @liga1match

SUPERONELIGA
- Malut United akhirnya mencatatkan kemenangan untuk pertamanya di Liga 1 Indonesia pada musim 2024-2025 ketika menjamu Semen Padang.


Dalam laga ini tim Malut United berstatus sebagai tuan rumah dan sukses meraih kemenangan dramatis dengan skor akhir 2-1 dari Semen Padang.


Laga antara Malut United vs Semen Padang tersebut berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, pada Jum'at (13/09/2024).

Baca juga : Biodata Abdul Rahman, Pemain Sayap Kanan PSM Makassar 2024

Gol pertama pada laga ini tercipta jelang turun minum, gol terjadi di menit ke-45+1' lewat aksi dari Jorge Ivan Correa.


Jorge mencetak gol setelah memanfaatkan umpan terobosan dari rekannya Adriano Duarte Castanheira yang juga memanfaatkan kesalahan dari Dodi Alexvan Djin, skor 1-0.


Memasuki babak kedua, tuan rumah kembali menambah keunggulan mereka menjadi 2-0. Gol tercipta melalui tendangan penalti, Victor Mansaray berhasil mengeksekusi penalti di menit ke-79.

Baca juga : 5 Restoran Terbaik di Indramayu versi Tripadvisor, Harganya Terjangkau dan Enak

Pada menit ke-85, tim tamu Semen Padang merespon dan berhasil menjebol gawang Malut United. Gol dicetak oleh Cornelius Stewart, skor berubah jadi 2-1.


Dengan hasil ini, Malut United berhasil naik ke posisi delapan klasemen sementara di Liga 1 dengan perolehan 6 poin. Sementara, Semen Padang masih di posisi ke-15 dengan torehan 3 poin.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : Indosiar

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama