5 Restoran Terbaik di Indramayu versi Tripadvisor, Harganya Terjangkau dan Enak

Ilustrasi gambar: 5 Restoran Terbaik di Indramayu versi Tripadvisor / Instagram @mmeindramayu

SUPERONELIGA
- Indonesia terkenal akan keberagamannya dan salah satunya yaitu kulinernya yang sangat kental dan khas banget setiap daerah.


Salah satu kuliner yang tak kalah populernya di Indonesia yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi destinasi wisata kuliner yakni daerah atau kota Indramayu, Jawa Barat.


Di Indramayu sendiri terdapat banyak sekali kuliner khas yang terkenal enak dan dengan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Baca juga : Biodata Victor Dethan, Pemain Sayap Kanan PSM Makassar 2024

Berikut dibawah ini kami akan menginformasikan beberapa nama tempat warung makan di Indramayu yang bisa kamu jadikan sebagai wisata kuliner di hari libur.


5 Restoran Terbaik di Indramayu, Harganya Terjangkau dan Rasanya Sangat Enak


Foto diambil dari IG @rumahmakanpanoramaindramayu

1 RM Panorama

Rumah makan atau resto yang satu ini mengajikan aneka menu laut dan terdapat sebuah kolam besar didalamnya. Dan para pengunjung bisa memilih untuk duduk di saung atau meja di posisi sesuai kebutuhan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha All New XSR 155, Tampilannya Jauh Lebih Gahar!

RM Panorama ini memiliki menu khas yang begitu populer di Indramayu yakni pindang kembyang. Menu ini sebetulnya berupa kepala ikan yang diberi kuah kuning khas.


Untuk rasanya sangat lezat meskipun dagingnya sangat sedikit. Namun, untuk satu porsinya hanya untuk satu orang saja dan sebetulnya masih ada banyak menu enak lainnya.


Diantaranya ada menu udang asem manis, kemudian ada ikan bakar dan juga cumi goreng, semua menu makanan yang disajikan rasanya sangat enak dan bikin nagih.

Baca juga : Resep Jamur Enoki Goreng Crispy ala @dapurkobe, Praktis dan Nikmat

Nah, buat kalian yang penasaran ingin mencoba menunya berikut ini alamat lengkap RM Panorama ini di Jl. Tambak Raya, Indramayu, Jawa Barat.


Foto diambila dari situs Tripadvisor melalui tangkap layar

2. Restoran Pringsewu

Restoran pringsewu salah satu tempat makan di Indramayu yang tak kalah populernya dengan resto-resto terkenal di kota yang satu ini.


Resto ini menyajikan aneka ragam menu laut yang rasanya sangat enak dan nikmat. Selain tempat makan, resto ini juga memiliki view yang begitu indah.

Baca juga : Biodata Rasyid Bakri, Gelandang Tengah PSM Makassar 2024

Untuk tempatnya lesehan dan harganya juga sangat terjangkau. Lokasinya strategis dan sangat cocok untuk liburan di minggu ini.


Buat yang ingin mencoba datang mengunjungi resto pringsewu, berikut ini alamat lengkapnya di Jl. Eretan Kulon, Kandanghaur Jalur Pantura, Indramayu, Jawa Barat.


Foto diambila dari situs Food96 melalui tangkap layar

3. Sate Junti Mang Dam

Tempat makan Indramyu yang bernama Sate Junti Mang Dam ini begitu terkenal sekali akan kelezatan rasa dari menu satenya yang lezat.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap Motor Yamaha Mio M3 125, Canggihnya Bukan Kaleng-Kaleng

Menu sate yang dimiliki rumah makan ini terkenal sangat empuk dagingnya dan selain itu terdapat juga menu terkenal lainnya seperti sopnya yang begitu seger.


Jika kalian penasaran ingin mencicipi nikmatnya menu di Sate Junti Mang Dam ini bisa mendatangi alamat di Jl. Raya Cirebon, Indramayu Limbangan, Juntinyuat, Indramayu, Jawa Barat.


Foto diambil dari situs Blogger Magga melalui tangkap layar

4. Castra Rumah Makan

Untuk rumah Indramayu yang tak kalah terkenalnya juga dengan resto-resto lainnya yakni Castra Rumah Makan yang terkenal akan menu khas tradisionalnya.

Baca juga : Resep Pancake Telur Kornet ala @dapurkobe, Ide Menu Sarapan Pagi yang Enak

Ya, buat kalian yang belum tahu bahwa rumah makan ini menyediakan aneka menu tradisional seperti nasi lengko, sayur asem, oreg tempe, tumis kangkung dan lainnya.


Buat yang mencoba ingin datang, silahkan ikuti alamat dari Castra Rumah Makan ini yakni di Jl. Karang Sawah 1, No. 2 Margadadi, Indramayu, Jawa Barat.


Foto diambil dari situs Tripadvisor melalui tangkap layar

5. Bakso Granat Bang Umar

Wah..sepertinya yang suka makan bakso pastinya penasaran dan bakal datang nih ke rumah makan yang satu ini karena sangat terkenal sekali akan rasa basonya yang endolita.

Baca juga : Biodata Gustavo, Pemain Penyerang Persija Jakarta 2024

Menu bakso yang disajikan di rumah makan ini rasanya sangat enak. Selain itu, mie ayamnya juga terkenal yang paling enak di Indramayu saat ini.


Buat yang ingin mencoba menu bakso lezat ini, bisa simak alamat lengkapnya di Jl. Tanjungpura, No.90 Karanganyar, Indramayu, Jawa Barat.


Ikuti berita-berita terbaru dan spektakuler hanya disini, berbagai informasi akan  kalian dapatkan dengan mudah dan gratis, terima kasih.***


Sumber : tripadvisor.co.id

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama