Hasil Akhir dan Klasemen Sementara Red Sparks vs Expressway Hi Pass, Megawati CS Kembali Menjauh dari GS Caltex

Red Sparks menang atas Expressway Hi Pass 3-1, Selasa (27/02/24) / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA.COM
- Hasil skor pertandingan Liga Voli Korea putri pada Selasa (27/02/24) telah dimenangkan oleh Red Sparks 3-1 Expressway Hi Pass.


Akhirnya Red Sparks kembali taklukkan sang juara musim lalu Expressway Hi-pass dengan skor akhir (25-19, 25-16, 22-25 dan 25-22).


Mengutip dari akun instagram resmi @kovopr_official, kemenangan pada hari ini melanjutkan trend positif Red Sparks di round keenam 2023-2024.

Baca juga : Profil Lengkap Gendis atau Azzahra Dwi Febyane, Atlet Voli Putri Asal Indonesia

Hasil ini membuat tim yang diperkuat Megawati Hangestri dan Giovanna Milana kembali menjauh dari pesaingnya GS Caltex.


Hasil kemenangan laga tandang ini membuat para pemain Red Sparks semakin dekat untuk menuju babak play off di musim 2023-2024 ini.


Pertandingan yang digelar di Gimcheon Gymnasium antara Expressway Hi Pass melawan Red Sparks cukup menghibur para volimania di Indonesia maupun Korea Selatan.

Baca juga : Profil Lengkap Megawati Hangestri Pertiwi, Atlet Voli Putri Asal Indonesia

Pada set pertama, Gia atau Giovanna Milana sukses membawa Red Sparks unggul angka atas Expressway Hi pass dengan skor tipis 4-5.


Kemudian, Red Sparks tambah satu poin jadi unggul dua angka usai serangan salah satu pemain Expressway Hi Pass melebar jauh dari lapangan.


Seperti biasa, Red Sparks kembali mengandalkan Jung Ho-young dengan bola-bola cepatnya yang kerap menjebol pertahanan lawan dilaga tersebut.

Baca juga : Daftar Peserta Proliga 2024 Divisi Putra dan Divisi Putri, Lengkap Dengan Jadwalnya

Dilaga ini, pertahanan para pemain Red Sparks kembali tunjukkan permainan solidnya, sehingga tak jarang selalu mendapatkan serangan balik terhadap lawannya yang membuahkan angka bagi Red Sparks.


Pada laga ini juga, pertunjukkan para middle blocker Red Sparks kerap kali mampu memblokir serangan-serangan mematikan dari Bukilic.


Di set pertama ini permainan Red Sparks memang benar-benar tak bisa dibendung, sehingga kemenangan diraih oleh Red Sparks dengan skor 25-19.

Baca juga : Profil Lengkap Agustina Wulandhari, Atlet Voli Putri Asal Indonesia

Set kedua, tuan rumah mencoba bangkit dengan unggul angka terlebih dulu 7-5, keunggulan itu dihasilkan dari servis Mega yang eror serta spike Gia yang terlalu melebar jauh.


Kemudian pelatih memasukkan Han Song-yi dan strategi ini cukup efektif, sehingga Red Sparks mampu memangkas ketertinggalan angkat hingga 11-9.


Setelah itu, Megawati juga ikut memperkecil jarak angka Red Sparks dengan Expressway hingga keadaan menjadi 14-13.

Baca juga : Hasil Klasemen Sementara Liga Voli Putri Korea Usai GS Caltex Menang Atas IBK Altos Dengan Skor Telak 3-0 Tanpa Balas

Megawati kembali melakukan spike kerasnya hingga membalikkan keadaan, Red Sparks unggul atas Expressway Hi Pass 14-15.


Di set kedua ini tim tuan rumah tampaknya pasrah akan keadaan mereka yang dibombardir oleh Red Sparks hingga set kedua berakhir dengan skor 25-16.


Di set ketiga secara mengejutkan tim tuan rumah Expressway meraih kemenangan hingga skor akhir 25-22, yang mana sebelumnya Red Sparks sudah unggul lebih dulu.

Baca juga : Daftar Pemain Red Sparks 2023-2024, Pemain Andalan Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana

Set keempat, pertandingan semakin menarik dan menegangkan. Pasalnya, para pemain Red Sparks sempat kehilangan konsetrasi, sehingga banyak poin yang hilang secara cuma-cuma.


Akan tetapi, para pemain asuhan dari Ko Hee-jin kembali bangkit dan menunjukkan kualitas mereka dengan menutup set keempat skor 25-22.


Klasemen Sementara Korean V League 2023-2024 Round 6

  1. 69 Poin | Hyundai Hillstate
  2. 67 Poin | Pink Spiders
  3. 56 Poin | Red Sparks
  4. 48 Poin | GS Caltex
  5. 44 Poin | IBK Altos
  6. 33 Poin | Expressway Hi Pass
  7. 10 Poin | Ai Peppers

Baca juga : Profil Lengkap Johann Zarco, Atlet Moto GP Asal Prancis

Itulah berita terkini terkait hasil akhir pertandingan voli putri antara klub Red Sparks melawan Expressway Hi Pass, Selasa (27/02/24).***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama