Hasil Klasemen Sementara Liga Voli Putri Korea Usai GS Caltex Menang Atas IBK Altos Dengan Skor Telak 3-0 Tanpa Balas

Sesi foto para pemain dan staf pelatih GS Caltex usai kalahkan IBK Altos / Instagram @gscaltexkixx

SUPERONELIGA.COM
- Berikut artikel ini kami bagikan ulasan tentang daftar klasemen sementara kompetisi Liga Voli Korea Selatan putri 2023-2024 pada putaran keenam.


Mengutip dari Tribun Gayo, daftar klasemen sementara ini diambil berdasarkan usai hasil laga antara tim GS Caltex vs IBK Altos di pertandingan perdana kedua tim pada putaran keenam.


Pertandingan yang mempertemukan antara GS Caltex melawan IBK Altos ini berlangsung di Jangchung Gymnasium, Seoul, Minggu (25/02/24).

Baca juga : Hasil Akhir Voli Putri Red Sparks vs Pink Spiders 3-1, Red Sparks Semakin Menjauhi GS Caltex

Hasil laga pertemuan antara tim voli putri IBK Altos versus GS Caltex tersebut membuat sedikit perubahan poin di daftar klasemen sementara kompetisi Korean V League Women 2023-2024.


Yang mana laga tersebut dimenangkan oleh GS Caltex dengan skor akhir 3-0 tanpa balas (25-23, 25-19 dan 25-22).


Bermain di markas sendiri, Gyselle Silva dan Kang So-whi tampil begitu menggila dan bahkan sukses meraih poin sempurna.

Baca juga : Klasemen Sementara Liga Voli Korea 2023-2024 Usai Red Sparks Tumbangkan Pink Spiders

Hasil kemenangan atas IBK Altos ini membuat jaga jarak dari kejaran poin IBK Altos dan sekaligus mengejar ketertinggalan poin dari Red Sparks di klasemen.


Pasalnya, usai mengalahkan IBK Altos, kini poin GS Caltex bertambah tiga angka sehingga jarak poin  antara GS Caltex dan Red Sparks terpaut 5 poin saja.


Sementara, akhir-akhir ini tim yang diperkuat Giovanna Milana dan Megawati Hangestri semakin gacor dan selal tampil bagus disetiap laganya.

Baca juga : Red Sparks Sikat Habis Pink Spiders Dengan Skor 3-1 Meskipun Menang Dramatis, Megawati Penentu Kemenangan Akhir

Saat ini, Red Sparks telah mengoleksi 53 poin dari 31 laga, sedangkan GS Caltex baru mengumpulkan sebanyak 48 poin dari 31 laga.


Selisih 5 poin ini membuka peluang besar bagi GS Caltex untuk kembali dan merebut posisi tiga besar klasemen yang diambil alih oleh Red Sparks.


Sedangkan IBK Altos yang menjadi lawan GS Caltex dilaga ini gagal total menambahkan poin mereka untuk menyalip GS Caltex.

Baca juga : Kim Yeon-koung Tampak Kesal Usai Timnya Pink Spiders Ditumbangkan Oleh Red Sparks Dengan Skor 3-1

Pada laga ini, semua pemain GS Caltex tampil begitu apik, terlebih lagi pemain andalan mereka Gyselle Silva yang mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan dengan mudah.


Berikut dibawah ini merupakan informasi daftar klasemen sementara liga voli Korea Selatan putri pada putaran keenam 2023-2024.


Daftar Klasemen Sementara 2023-2024 Putaran Keenam

  1. 69 Poin | Hyundai Hillstate
  2. 67 Poin | Pink Spiders
  3. 53 Poin | Red Sparks
  4. 48 Poin | GS Caltex
  5. 44 Poin | IBK Altos
  6. 33 Poin | Expressway Hi Pass
  7. 10 Poin | Ai Peppers

Baca juga : Profil Lengkap Tisya Amallya Putri, Atlet Voli Putri Asal Indonesia

Nah, itulah ulasan mengenai daftar klasemen sementara voli putri Korea Selatan di putaran keenam pada musim 2023-2024.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama