Red Sparks Sikat Habis Pink Spiders Dengan Skor 3-1 Meskipun Menang Dramatis, Megawati Penentu Kemenangan Akhir

Momen selebrasi pemain Red Sparks saat meraih poin lawan Pink Spiders / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA.COM
- Ratu voli Korea julukan Kim Yeon-koung ngamuk-ngamuk usai timnya dibombardir habis oleh pemain Red Sparks di putaran keenam laga perdana Liga Voli Korea 2023-2024.


Dalam laga kemarin, Sabtu (24/02/24) di set keempat terlihat Kim Yeon-koung tampak emosi dan kesal usai spikenya gagal menembus tembok baja Red Sparks.


Sehingga bola yang sempat ia lontarkan ke arah Red Sparks berbalik arah ke area permainan sendiri yang mengakibatkan poin bagi Red Sparks.

Baca juga : Profil Lengkap Wilda Nurfadhilah, Atlet Voli Putri Asal Indonesia

Kemudian, Kim Yeon-koung pun emosi dan bahkan ia sempat menunjukkan jarinya ke tempat yang kosong untuk di isi salah satu rekannya.


Ratu voli Korea tersebut masih tampak kesal dan marah, bahkan ia seolah-olah ingin menendang bola tersebut ke arah penonton.


Sejatinya, Kim Yeon-koung tampil begitu baik dan bahkan ia menjadi salah satu pemain terbanyak yang menyumbangkan poin untuk Pink Spiders.

Baca juga : Daftar Peserta Proliga 2024 Divisi Putra dan Divisi Putri, Lengkap Dengan Jadwalnya

Tercatat, Ratu voli Korea julukan dari Kim Yeon-young sukses menyumbangkan sebanyak 30 poin bagi Pink Spiders saat melawan Red Sparks.


Sebelumnya, pelatih dari klub Red Sparks telah sempat mengucapkan bakal memberikan permainan terbaiknya dari Red Sparks di putaran keenam tersebut.


Sebagaimana yang telah kita ketahui, dikutip dari sumber tvonenews, pada putaran kelima Red Sparks sukses meraih lima kali kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan.

Baca juga : Profil Lengkap Jorge Martin, Atlet Moto GP Asal Spanyol

Pelatih Ko Hee-jin berharap tim yang diasuhnya sekarang ini bisa memberikan penampilan yang terbaik di putaran keenam Liga Voli Korea musim 2023-2024.


Seperti pada kemarin sore, Sabtu (24/02/24) Red Sparks menghadapi lawan yang tak mudah untuk ditaklukkan meskipun dikandang sendiri.


Seperti yang kita ketahui, bahwa Pink Spiders dihuni oleh para pemain-pemain yang berkualitas dan salah satunya Kim Yeon-koung sang ratu voli Korea.

Baca juga : Daftar Pemain GS Caltex 2023-2024, Pemain Andalan Gyselle Silva dan Kang So-hwi

Sebelumnya, diberitakan beberapa media Korea bahwa diprediksikan pertandingan antara Red Sparks dan Pink Spiders akan dimenangkan oleh Pink Spiders.


Namun, pada kenyataannya Pink Spiders kalah telak atas Red Sparks dengan skor 3-1 dan bahkan para pemain Pink Spiders dibuat kewalahan oleh Trisula Red Sparks.


Kemenangan atas Pink Spiders ini membuat tambahan tiga poin Red Sparks 53 poin semakin menjauh dari GS Caltex.

Baca juga : Daftar Pemain Red Sparks 2023-2024, Pemain Andalan Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana

Kini Red Sparks cukup aman berada di posisi ketiga besar klasemen sementara di Korean V League musim 2023-2024.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama