Klasemen Sementara Liga Voli Korea 2023-2024 Usai Red Sparks Tumbangkan Pink Spiders

Red Sparks sukses kalahkan Pink Spiders dengan skor 3-1 / Instagram @kovopr_official

SUPERONELIGA.COM
- Kemenangan Red Sparks atas Pink Spiders pada Sabtu (24/02/24) kemarin di putaran keenam membuat posisi mereka semakin aman dan nyaman di tiga besar klasemen sementara.


Di kutip dari CNN Indonesia, tim voli putri Red Sparks menang atas Pink Spiders dengan skor 3-1 di laga perdana pada putaran keenam di Liga Voli Korea putri musim 2023-2024.


Pertandingan yang digelar di Chungmu Gymnasium yang merupakan markas besar dari Red Sparks , membuat tensi permainan semakin tinggi.

Baca juga : Kim Yeon-koung Tampak Kesal Usai Timnya Pink Spiders Ditumbangkan Oleh Red Sparks Dengan Skor 3-1

Dari hasil kemenangan melawan Pink Spiders, Red Sparks kini tetap berada di posisi tiga besar sementara dengan tambahan tiga poin.


Sementara untuk Pink Spiders juga masih tetap menduduki peringkat dua besar klasemen sementara dengan perolehan 67 poin Liga Voli Korea putri.


Hasil pahit yang dialami Pink Spiders membuat mereka gagal untuk menggeser Hyundai Hillstate yang saat ini menempati posisi pertama dengan koleksi 69 poin di klasemen sementara.

Baca juga : Profil Lengkap Tisya Amallya Putri, Atlet Voli Putri Asal Indonesia

Meskipun Red Sparks telah meraih kemenangan atas Pink Spiders, tetapi meraka sudah tak mungkin lagi untuk mengejar poin kedua tim.


Namun, setidaknya Red Sparks harus bisa mempertahankan posisinya di tiga besar klasemen untuk melaju ke babak playoff.


Kini Megawati CS sudah unggul delapan poin dari pesaingnya di klasemen yakni GS Caltex yang menempati urutan keempat saat ini.

Baca juga : Red Sparks Sikat Habis Pink Spiders Dengan Skor 3-1 Meskipun Menang Dramatis, Megawati Penentu Kemenangan Akhir

Sementara, persaingan akan terjadi antara GS Caltex dan juga IBK Altos yang keduanya sama-sama ingin menempati posisi keempat klasemen sementara.


Tercatat, GS Caltex saat ini menempati posisi keempat dengan koleksi 45 poin, sementara IBK Altos di peringkat kelima dengan torehan 44 poin.

Klasemen Sementara Liga Voli Korea Putri 2023-2024

  1. 69 Poin | Hyundai Hillstate
  2. 67 Poin | Pink Spiders
  3. 53 Poin | Red Sparks
  4. 45 Poin | GS Caltex
  5. 44 Poin | IBK Altos
  6. 33 Poin | Expressway Hi Pass
  7. 10 Poin | Ai Peppers

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama