Kim Yeon-koung Tampak Kesal Usai Timnya Pink Spiders Ditumbangkan Oleh Red Sparks Dengan Skor 3-1

Ratu voli Korea Kim Yeon-koung ngamuk dan kesal usai spike kerasnya kena block Mega / sumber foto KOVO

SUPERONELIGA.COM
- Ratu voli Korea Kim Yeon-koung sempat terlihat kesal dan emosi ketika timnya Pink Spiders dibombardir oleh serangan-serangan dari Red Sparks di laga perdana putaran keenam di Liga Voli Korea 2023-2024, Sabtu (24/02/24).


Momen tersebut terjadi ketika di set keempat saat skor poin imbang 21-21. Kim Yeon-koung bintang voli andalan Pink Spiders gagal melepaskan spike kerasnya ke pertahanan Red Sparks.


Spike yang dilakukan oleh Ratu Voli Korea yakni Kim Yeon Koung tersebut gagal di blok oleh salah satu pemain dari Red Sparks.

Baca juga : Profil Lengkap Agustina Wulandhari, Atlet Voli Putri Asal Indonesia

Sehingga bola spike yang dilesatkan justru kembali ke area permainan sendiri dan menghasilkan poin bagi Red Sparks.


Seketika ratu voli Korea julukan Kim Yeon-koung langsung menumpahkan kekesalannya di lapangan. Bahkan ia sampai menunjuk ke arah ruang yang kosong dan tak diisi oleh rekan-rekannya.


Momen kekesalan tersebut bukanlah yang pertama kali terjadi. Bahkan di set sebelumnya, ia tampak frustasi dikarenakan rekan-rekan setimnya kerapkali gagal mengembalikan bola dari spike Giovanna Milana.

Baca juga : Daftar Peserta Proliga 2024 Divisi Putra dan Divisi Putri, Lengkap Dengan Jadwalnya

Sejatinya, ratu voli Korea tersebut tampil bermain sangat baik pada pertandingan itu. Bahkan ia tercatat menyumbangkan 30 poin bagi timnya meskipun gagal meraih kemenangan.


Perolehan poin tersebut membuat dirinya menjadi pencetak terbanyak di laga perdana pada putaran keenam Korean V League.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama