Hasil Akhir Voli Putri Red Sparks vs Pink Spiders 3-1, Red Sparks Semakin Menjauhi GS Caltex

Tangis bahagia Megawati Hangestri dan kawan-kawan atas kemenangan lawan Pink Spiders / Instagram @kovopr_official

SUPERONELIGA.COM
- Hasil voli putri Red Sparks vs Pink Spiders pada Sabtu (24/02/24) berakhir dengan skor akhir 3-1 (25-23, 25-22, 25-27 dan 25-23).


Berlaga di markas sendiri Chungmu Gymnasium, Megawati Hangestri dan Red Sparks kokoh di posisi tiga besar klasemen sementara saat ini di Liga Voli Korea 2023-2024.


Hasil positif yang diraih oleh tim asuhan dari pelatih Ko Hee-jin atas Pink Spiders mempertajam rekor kemenangan Red Sparks.

Baca juga : Red Sparks Sikat Habis Pink Spiders Dengan Skor 3-1 Meskipun Menang Dramatis, Megawati Penentu Kemenangan Akhir

Dikutip dari Tirto Id, tercatat Red Sparks meraih kemenangan beruntun sebanyak empat kali di Liga Voli Korea putri musim 2023-2024.


Yang mana pada kemenangan sebelumnya Red Sparks sukses menumbangkan tim Expressway Hi Pass, A Peppers dan juga GS Caltex.


Hasil menang atas Pink Spiders kemarin membuat tim Daejeon Red Sparks telah mengoleksi total sebanyak 53 poin dari 31 laga yang sudah dijalani.

Baca juga : Kim Yeon-koung Tampak Kesal Usai Timnya Pink Spiders Ditumbangkan Oleh Red Sparks Dengan Skor 3-1

Akan tetapi, hasil dari jumlah poin tersebut tetap tak akan bisa mengejar perolehan poin dari Hyundai Hillstate 69 poin dan Pink Spiders 67 poin.


Tetapi, tiga poin tambahan yang dihasilkan pada laga kemarin sebagai kunci Red Sparks bertengger kokoh di tiga besar di Korean V League 2023-2024.


Kini Red Sparks sudah unggul jauh dengan GS Caltex yang menempati posisi keempat dengan perolehan 45 poin.

Baca juga : Klasemen Sementara Liga Voli Korea 2023-2024 Usai Red Sparks Tumbangkan Pink Spiders

Hal ini tentunya sangat jelas sekali akan memberikan sebuah efek psikologis bagi tim GS Caltex yang dibayang-bayangi oleh IBK Altos.


Pertandingan yang telah memakan waktu selama 2 jam 16 menit tersebut, Giovanna Milana sukses menyumbangkan 28 poin, sementara Megawati menyumbangkan 19 poin.


Selain itu, salah satu middle blocker andalan Red Sparks yakni Jung Ho-young juga ikut menyumbangkan poin sebanyak 12 poin bagi kemenangan Red Sparks.

Baca juga : Profil Lengkap Myrasuci Indriani, Atlet Voli Putri Asal Indonesia

Sementara di kubu Pink Spiders, Ratu voli Korea Kim Yeon-koung menyumbangkan 30 poin, sedangkan Willow Johnson menyumbangkan 23 poin.


Namun, sumbangan poin tersebut tak berarti apa-apa karena mereka tak mampu membawa timnya meraih kemenangan dilaga perdana putaran keenam Liga Voli Putri Korea 2023-2024.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama