Jadwal Siaran Langsung Red Sparks vs Expressway Hi Pass di SBS Sports dan SPOTV

Selebrasi Jung Ho-young saat cetak poin Red Sparks vs Pink Spiders / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA.COM
- Ini dia jadwal pertandingan Liga Voli Korea putri antara tim Red Sparks melawan Expressway Hi Pass, Selasa (27/02/24).


Mengutip dari Indonewstoday.com, laga sengit antara tim Expressway Hi-pass vs Red Sparks ini akan digelar di Gymnasium Gimcheon tayang di SBS Sport dan SPOTV.


Tim voli putri yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi kini bertengger kokoh di tiga besar klasemen sementara dengan perolehan 53 angka.

Baca juga : Jadwal dan Prediksi Skor Pertandingan Red Sparks vs Expressway Hi Pass, Megawati Hangestri Siap Bantai Bukilic dan Kawan-Kawan

Bersama tim Daejeon Jungkanjang, Mega sudah bertanding sebanyak 31 kali pertandingan, yang mana 17 kali raih kemenangan dan 14 kali menelan kekalahan.


Menghadapi tim mantan juara pada musim lalu, Megawati CS harus waspada terhadap pemain andalan mereka yang berasal dari Serbia, Vanja Bukilic.


Pada musim ini, Expressway Hi-Pass masih menempati posisi keenam klasemen di kompetisi Liga Voli Korea 2023-2024.

Baca juga : Profil Lengkap Salsabila Dara Putri, Atlet Voli Putri Asal Indonesia

Tetapi, ketajaman dari Vanja Bukilic tetap harus diwaspadai karena Bukilic memiliki spike yang sangat keras dan kerap kali merepotkan lawan-lawannya.


Untungnya, para pemain Red Sparks saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, sehingga diprediksikan bisa mampu menahan serangan-serangan yang dilancarkan Bukilic dan kawan-kawan.


Tiga pemain Expressway Hi pass yang bakal menjadi ancaman nyata dilaga melawan Red Sparks apabila tak bisa dibendung akan sangat membahayakan bagi Red Sparks.

Baca juga : Daftar Peserta Proliga 2024 Divisi Putra dan Divisi Putri, Lengkap Dengan Jadwalnya

Diantaranya Vanja Bukilic, Tanacha Soksood dan juga Bae Yoona merupakan pemain penting di tim Expressway Hi-Pass.


Salah satunya Bae Yoona yang merupakan atlet veteran yang sudah banyak pengalaman dalam bermain voli di berbagai kompetisi.


Ketiga pemain andalan ini merupakan penghasil angka tertinggi bagi tim voli putri Expressway Hi-Pass di musim 2023-2024.

Baca juga : Profil Lengkap Marc Marquez, Atlet Moto GP Asal Spanyol

Pastinya laga antara Red Sparks kontra Expressway Hi Pass ini bakal menjadi tontonan yang sangat menarik untuk di simak.


Prediksi skor laga antara Red Sparks versus Expressway Hi Pass berakhir 3-0, Red Sparks raih kemenangan telak.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama