Jadwal dan Prediksi Skor Pertandingan Red Sparks vs Expressway Hi Pass, Megawati Hangestri Siap Bantai Bukilic dan Kawan-Kawan

Kekompakan Mega, Gia dan Hye-Seon saat hadapi Pink Spiders (24/02/24) / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA.COM
- Sobat voli mania diseluruh pelosok tanah air tercinta ini, pada kesempatan kali ini kita akan berbagi informasi terkini terkait jadwal pertandingan Liga Voli Korea putri di hari Selasa, 27 Februari 2024.


Dilansir dari Indonewstoday.com, Megawati Hangestri CS akan melakoni laga tandang melawan tim voli putri Expressway Hi Pass pada Selasa (27/02/24).


Laga antara Expressway Hi-pass vs Red Sparks ini akan berlangsung pada pukul 17:00 WIB dan disiarkan secara live di SBS Sports, KBN Sport, SPOTV dan streaming lainnya.

Baca juga : Profil Lengkap Salsabila Dara Putri, Atlet Voli Putri Asal Indonesia

Jelang lawan Expressway Hi-Pass, Mega, GIa dan kapten So-young bertekad ingin terus menjaga trend positif mereka di putaran keenam di Liga Voli Korea putri musim 2023-2024 saat ini.


Pasalnya, tercatat Red Sparks telah meraih kemenangan empat kali secara beruntun sejak putaran kelima hingga putaran keenam.


Hasil positif pada pertandingan melawan Pink Spiders membuat posisi mereka nyaman di tiga besar klasemen sementara di Liga Voli Korea musim 2023-2024.

Baca juga : Gyselle Silva Bantai IBK Altos Tanpa Balas, GS Caltex Comeback dan Pangkas Jarak Angka Dengan Red Sparks

Saat ini Daejeon Jungkwanjang Red Sparks sudah mengumpulkan 53 poin dari 31 laga yang sudah mereka jalani sejak putaran pertama hingga sekarang.


Memang jika melihat poin yang dimiliki antara Red Sparks, Pink Spiders dan juga Hyundai Hillstate terbilang sangat jauh.


Hyundai Hillstate yang memuncaki klasemen saat ini sudah mengoleksi 69 poin. Sementara Pink Spiders mengoleksi 67 poin.

Baca juga : Profil Lengkap Ratri Wulandari, Atlet Voli Putri Asal Indonesia

Namun, pesaing Red Sparks yang sebenarnya adalah GS Caltex. Yang mana GS Caltex saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan perolehan 48 poin.


Kemenangan atas IBK Altos, membuat para pemain GS Caltex mulai bangkit dan kembali ke jalur kemenangan untuk lolos ke babak playoff.


Kini jarak poin antara Red Sparks dan GS Caltex hanya selisih lima angka. Artinya, ini menjadi ancaman bagi Megawati CS untuk terus mendulang kemenangan di sisa putaran terakhir.

Baca juga : Hasil Akhir Voli Putri Red Sparks vs Pink Spiders 3-1, Red Sparks Semakin Menjauhi GS Caltex

Dan kali ini Red Sparks bakal melawan mantan juara Korean V League pada musim lalu yakni Expressway Hi-Pass yang diperkuat oleh Vanja Bukilic.


Untuk prediksi skor pertandingan Liga Voli Korea putri antara Expressway Hi-Pass lawan Red Sparks pada Selasa (27/02/24) diperkirakan dimenangkan oleh Red Sparks 3-0.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama