Duet Maut Yaasmeen dan Jeong-ah Menggila di Set Ketiga, Pink Spiders Tumbang Mengenaskan

Duet Maut Yaasmeen dan Jeong-ah Menggila di Set Ketiga, Pink Spiders Tumbang Mengenaskan / Instagram @kovopr_official

SUPERONELIGA.COM
- Tim voli putri Gwangju Ai Peppers sukses tumbangkan raksasa Liga Voli Korea yakni Pink Spiders dengan skor 3-1, Jumat (08/03/24).


Duet maut Yaasmeen dan Park Jeong-ah akhirnya berhasil memimpin jalannya permainan di set ketiga dengan poin berakhir 25-23.


Hasil kemenangan di set ketiga itu membuat skor berubah menjadi keunggulan 2-1 bagi tuan rumah Ai Peppers atas Pink Spiders.

Baca juga : Hasil French Open 2024 7/3: Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Berhasil Lolos ke Putaran Perempat Final

Mengutip dari TribunGayo, Di set ketiga, tampaknya tuan rumah Ai Peppers semakin menggila dilapangan. Bahkan mereka mulai bangkit dan mampu unggul angka 7-3.


Dilaga set ketiga ini para pemain Ai Peppers tampil begitu baik dan bahkan berhasil membuat para pemain Pink Spiders kesulitan.


Bahkan Yaasmeen dan kawan-kawan terus menambah keunggulannya hingga 11-3, sehingga para pemain Pink Spiders mulai tertekan.

Baca juga : Profil Lengkap Pyo Seung-ju, Atlet Voli Putri Asal Korea Selatan

Permainan solid kini dipertunjukkan oleh para pemain Gwangju Ai Peppers di set ketiga yang mampu terus-menerus meredam serangan-serangan dari Pink Spiders.


Meskipun Pink Spiders sempat memperkecil ketertinggalannya, tetapi Park Jeong-ah sukses mengagalkan Pink Spiders yang ingin menyamakan kedudukan.


Semangat juang tinggi dipertunjukkan oleh Park Jeong-ah, terbukti kerap kali Jeong-ah melakukan serangan dan berhasil membuahkan angka bagi Ai Peppers.

Baca juga : Profil Lengkap Nino AE atau Syauki Fauzan Sumarno, Atlet Esports Asal Indonesia

Kim Yeon-koung sempat menyamakan kedudukan hingga 18-18, akan tetapi Han-bi kembali membawa keunggulan bagi timnya Ai Peppers 22-20.


Pertandingan semakin sengit, Pink Spiders mencoba menyerang dari sisi Reina Tokoku dan berhasil menyamakan kedudukan 22-22.


Sayangnya, upaya Pink Spiders kembali sirna karena Yaasmeen dan Jeong-ah menutup set ketiga dengan skor akhir 25-23.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama