Hasil All England Open 2024 17/3: Fajar dan Rian Akhirnya Berhasil Jadi Juara All England di Musim Ini

Fajar dan Rian Akhirnya Berhasil Jadi Juara All England di Musim Ini / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akhirnya berhasil menjadi juara All England Open 2024 di kategori ganda putra.


Pertarungan sengit antara Fajar/Rian vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang digelar di Utilita Arena, Birmingham pada Minggu (17/03/24) berakhir dengan skor 21-16 dan 21-16.


Fajar bersama Rian mengawali set pertamanya dengan permainan yang sangat baik sekali. Pemain ganda putra asal Indonesia itu langsung unggul 6-1.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Rumania Euro 2024, Pemain Andalan George Puscas dan Denis Alibec

Meskipun Aaron dan Soh Wooi sempat memberikan sedikit perlawanan, akan tetapi Fajar dan Rian tetap bisa konsisten hingga interval, skor berubah 11-6.


Usai interval, pertarungan semakin seru dan sangat cepat. Kedua pasangan ganda putra itu saling memberi pukulan drive masing-masing untuk menambah angka perolehan.


Dengan bermain konsisten, akhirnya pemain ganda putra Indonesia tersebut berhasil menutup set pertama dengan skor 21-16.

Baca juga : Hasil All England Open 2024 17/3: Jonathan Raih Juara, Kalahkan Ginting di All England Open 2024

Pertarungan kemudian berlanjut pada set kedua. Di set kedua, permainan semakin ketat, bahkan diawal game angka tak pernah jauh yakni 4-4.


Tetapi, Fajar dan Rian pada akhirnya mampu keluar dari tekanan dan bisa mengungguli lawannya dengan skor berubah 7-4.


Keunggulan itu tak berlangsung lama karena pemain ganda putra lawanya mampu mengejar dan bahkan bisa menyamakan kedudukan hingga 10-10.

Baca juga : Profil Lengkap Muhammad Rian Ardianto, Atlet Bulu Tangkis atau Badminton Asal Indonesia

Seakan tak mau kalah, Fajar dan Rian terus mencari celah untuk menambah angka dan hasilnya mereka mampu unggul jauh hingga skor 17-14.


Ketika mendekati poin kritis terjadi adu drive, namun Fajar dan Rian akhirnya mampu menuntaskan set kedua dengan skor 21-16.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama