Hasil All England Open 2024 17/3: Jonathan Raih Juara, Kalahkan Ginting di All England Open 2024

Jonathan Raih Juara, Kalahkan Ginting di All England Open 2024 / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Akhirnya Jonatan Christie tampil sebagai sang juara ajang All England Open 2024 usai mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting di Final.


Final All England 2024 kategori tunggal putra digelar di Utilita Arena, Birmingham pada Minggu (17/03/24), Jojo menang dua set sekaligus yakni 21-15 dan 21-14.


Di set pertama, Ginting sebenarnya sudah mencuri beberapa poin diawal dan bahkan ia kerap memainkan tempo permainan sangat cepat.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Rumania Euro 2024, Pemain Andalan George Puscas dan Denis Alibec

Akan tetapi, Jojo merespons permainan cepat Ginting dengan baik, sehingga Jojo mampu meladeni permainan cepat dari rekan di pelatnasnya tersebut.


Pukulan silang yang dilontarkan oleh Gintng menjadi sebuah momentum baik bagi Jojo untuk membalikan keadaan hingga ia mampu mencetak 5 angka secara beruntun.


Ginting memang sempat memutus angka beruntun yang diperoleh Jojo, akan tetapi Jojo mampu kembali bermain dengan konsisten hingga keunggulan 11-4.

Baca juga : Hasil Liga Voli Korea Hari Ini: Red Sparks Kembali Menelan Kekalahan atas IBK Altos 3-0

Sempat stack di angka 14 perolehan Jojo, Ginting terus berusaha memperkecil ketertinggalannya hingga 14-9 dan sampai 17-15.


Namun, smash dari Jojo akhirnya menghentikan momentum kebangkitan Ginting, sehingga Jojo mampu mengakhiri set pertamanya dengan skor 21-15.


Berlanjut di set kedua, tampak terlihat persaingan semakin ketat. Jojo kembali membuka jarak keunggulannya atas Ginting dengan skor 10-6.

Baca juga : Hasil All England Open 2024 16/3: Anthony Sinisuka Ginting Sukses Melaju ke Final Usai Kalahkan Wakil Prancis Yakni Christo Popov

Kedua pemain bermain sangat konsisten, namun juga keduanya sama-sama kerap kali melakukan kesalahan dipertandingan.


Jojo bermain sangat konsisten dan akhirnya ia mampu mengakhiri set keduanya dengan skor 21-14 atas Anthony Sinisuka Ginting di final All England Open 2024.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama