Hasil French Open 2024 8/3: Chico Sukses Kalahkan Wakil Taiwan Su Li Yang, Lolos ke Perempat Final Siap Hadapi Anders Antonsen

Chico Sukses Kalahkan Wakil Taiwan Su Li Yang, Lolos ke Perempat Final Siap Hadapi Anders Antonsen / Instagram @badminton.ina

SUPERONELIGA.COM
- Atlet bulu tangkis andalan Indonesia tunggal putra yakni Chico Aura Dwi Wardoyo saat ini tengah dalam performa top terbaiknya di French Open 2024.


Atlet tunggal putra bulu tangkis asal Papua tersebut telah menunjukkan trend positif di French Open 2024 karena sukses melaju ke babak perempat final.


Berlaga di Arrena Porte de la Chapelle, Paris, Prancis pada Jumat (08/03/24) dini hari, Chico raih kemenangan atas Su Li Yang wakil dari China Taipei / Taiwan (21-18, 17-21 dan 21-16).

Baca juga : Profil Lengkap Muhammad Rian Ardianto, Atlet Bulu Tangkis atau Badminton Asal Indonesia

Dikutip dari RRI.co.id, Chico menunjukkan penampilannya yang sangat baik, tenang ketika di poin-poin yang kritis, sehingga ia mampu mengatasi permainan lawannya dilapangan.


Sebelumnya Chico sempat mengalami hilang fokus pada set kedua, sehingga Su Li Yang memanfaatkan keadaan itu dan diselesaikan dengan sangat baik 17-21, sehingga skor berubah jadi 1-1.


Namun, di set penentu Chico kembali menunjukkan performa terbaiknya melawan Su Li Yang. Serangan-serangan mematikan Chico membuat lawannya tak bisa berkutik dilapangan.

Baca juga : Hasil Akhir Red Sparks vs GS Caltex: Red Sparks Menang Telak 3-0, Megawati dan Kawan-Kawan Melenggang ke Playoff

Hasilnya, Chico mampu merebut set penentu dengan skor telak 21-16. Dengan demikian, kemenangan ini membuatnya melaju ke babak selanjutnya.


Dan sepertinya Chico akan berhadapan dengan pemain asal Denmark yakni Anders Antonsen pada babak perempat final di French Open 2024 nanti.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama