Hasil French Open 2024: Akhirnya Ginting Pecah Telur, Sukses Kalahkan Weng Hong Yang 2-1

Akhirnya Ginting Pecah Telur, Sukses Kalahkan Weng Hong Yang / Instagram @Sinisukanthony

SUPERONELIGA.COM
- Alhamdullilah, akhirnya pecah telur lawan Weng Hong Yang. Anthony Sinisuka Ginting sukses meraih kemenangan atas Weng Hong Yang lewat rubber game pada babak pertama di French Open 2024.


Pertemuan diantara keduanya merupakan pertemuan yang kelima kalinya dan dalam empat pertemuan di sebelumnya Weng Hong Yang selalu menang atas Ginting.


Mengutip dari detik.com, di kejuaraan French Open 2024 babak 32 besar ini Ginting akhirnya sukses raih kemenangan untuk pertamakalinya melawan Hong Yang.

Baca juga : Daftar Pemain Persija Jakarta 2023-2024 BRI Liga 1 Indonesia

Berlaga di Adidas Arena, pada Selasa (05/03/24), Anthony Sinisuka Ginting menang melawan Weng Hong Yang dengan skor 7-21, 21-18 dan juga 21-15.


Pada set pertama, Ginting memang kalah telak dari Hong Yang meskipun sempat mengimbanginya, namun tetap tertinggal sangat jauh usai interval.


Perolehan poin yang didapat Ginting hanya mampu sampai angka 7 saja. Sementara, Hong Yang terus menambah keunggulannya hngga babak set pertama berakhir 7-21.

Baca juga : Profil Lengkap Vanja Bukilic, Atlet Voli Putri Asal Serbia

Berlanjut pada set kedua, permainan semakin ketat dan bahkan Ginting sendiri sempat tertinggal poin, tetapi akhirnya mampu menyamakan kedudukan 13-13.


Ketika sudah tertinggal 14-17, kemudian Ginting mampu mencuri enam angka secara beruntun guna mencapai game point.


Dan di set kedua ini pada akhirnya Anthony Sinisuka Ginting berhasil memenangkan game kedua dengan skor 21-18.

Baca juga : Hasil French Open 2024: Gregoria Mariska Tumbangkan Kim Ga-eun, Akhirnya Lolos ke Babak 16 Besar

Lanjut ke game rubber set, permainan keduanya semakin memanas dan baiknya Ginting mampu unggul poin terus-menerus 5-1 hingga 11-8.


Kemudian Ginting terus memperlebar keunggulannya hingga 17-11 dan mencapai match poin 20-15. Akhirnya Ginting sukses meraih kemenangan di game terakhir.


Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke babak berikutnya dan kemungkinan akan berhadapan dengan Toma Junior Popov atau Loh Kean Yew.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama