Hasil Klasemen Sementara Liga Voli Putri Korea Hari Ini, Pink Spiders Sukses Tumbangkan Sang Juara Bertahan Expressway Hi Pass

Selebrasi kemenangan para pemain Pink Spiders tumbangkan Expressway Hi Pass (01/02/24) / Instagram @hkpinkspiders

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini daftar klasemen sementara kompetisi Liga Voli Putri Korea Selatan setelah pertandingan Pink Spiders lawan Expressway Hi Pass, Jumat (01/02/24).


Laga seru bola voli antara klub Pink Spiders vs Expressway Hi Pass pada kemarin siang telah dimenangkan oleh Pink Spiders dengan skor akhir 3-1, dikutip dari Indonewstoday.com.


Kedua tim bermain hingga empat set sekaligus, set pertama 25-14 dimenangkan Pink Spiders, set kedua 25-20 kembali dimenangkan Pink Spiders.

Baca juga : Profil Lengkap Jung Ho-young, Atlet Voli Putri Asal Korea Selatan

Di set ketiga, secara mengejutkan Expressway mampu mencuri kemenangan di set ini dengan skor 21-25, dan Pink Spiders menutup set keempat dengan skor 25-17.


Hasil positif yang diraih pada laga tersebut membuat jarak poin antara Pink Spiders dengan Hyundai Hillstate mengecil.


Pasalnya, kemenangan atas Expressway Hi Pass  ini membuka sedikit angin segar bagi Pink Spiders untuk terus menambahkan poin yang didapatkan.

Baca juga : Profil Lengkap Ae Arss atau Arasy Zamanullail, Atlet Esports Asal Indonesia

Saat ini, dengan meraih tiga tambahan poin, total sementara Pink Spiders 70 dari 32 pertandingan yang telah dilakoninya.


Sementara Hyundai Hillstate yang merupakan pemuncak klasemen sudah mengoleksi 72 poin dari 31 pertandingan mereka di musim 2023-2024 ini.


Hasil positif yang didapatkan saat melawan Expressway Hi Pass ini tentunya sekaligus melebar jarak perolehan poin antara Pink Spiders dengan Red Sparks.

Baca juga : Jadwal Lengkap Bola Voli Putri Red Sparks vs Hyundai Hillstate, Super Big Match Korean V League 2023-2024

Sementara, untuk perolehan poin antara Pink Spiders dengan Hyundai Hillstate hanya terpaut dua poin saja, dengan demikian peluang merebut posisi pertama terbuka lebar bagi Heungkuk Pink Spiders.


Penentuan ada di laga Hyundai Hillstate versus Red Sparks, apabila Red Sparks berhasil mengalahkan Hyundai Hillstate, tentunya peluang merebut pemuncak klasemen semakin dekat.


Klasemen Sementara Liga Voli Putri Korea Round 6 2023-2024

  1. 72 Poin | Hyundai Hillstate
  2. 70 Poin | Pink Spiders
  3. 56 Poin | Red Sparks
  4. 48 Poin | GS Caltex
  5. 46 Poin | IBK Altos
  6. 33 Poin | Expressway Hi Pass
  7. 11 Poin | Ai Peppers

Baca juga : Profil Lengkap Lee So Young, Atlet Voli Putri Asal Korea Selatan

Demikian berita terbaru dari hasil klasemen sementara usai Pink Spiders kalahkan Expressway Hi Pass, Jumat (01/02/24).***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama