Jadwal Lengkap Bola Voli Putri Red Sparks vs Hyundai Hillstate, Super Big Match Korean V League 2023-2024

Tim Red Sparks saat berhadapan dengan tim GS Caltex Putaran Kelima / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA.COM - Berikut ini akan kami bagikan info seputar jadwal lengkap pertandingan bola voli di Liga Voli Putri Korea Selatan pada musim 2023-2024 round 6.


Pada putaran terakhir ini, Korean V League bakal menyajikan pertandingan yang menjanjikan bagi seluruh pecinta olahraga volimania.


Pasalnya, pada Sabtu (02/03/24) Liga voli putri Korea bakal mempertemukan antara sang pemuncak klasemen Hyundai Hillstate melawan tim yang saat ini menjadi ancaman bagi tim-tim kuat di Liga Korea yakni Daejeon Red Sparks.

Baca juga : Profil Lengkap Nino AE atau Syauki Fauzan Sumarno, Atlet Esports Asal Indonesia

Mengutip dari sumber Indonewstoday.com, laga antara Red Sparks melawan Hyundai Hillstate ini bakal dilaksanakan di venue Suwon Gymnasium, pada pukul 14:00 WIB.


Menariknya lagi, pertandingan super big match antara tim Hyundai Hillstate kontra Red Sparks ini bakal di siarkan langsung di SPOTV dan SBS Sports.


Sampai saat ini, tim Hyunda Hillstate masih kokoh bertengger di puncak klasemen Liga Voli putri Korea Selatan dengan perolehan 72 poin.

Baca juga : Hasil Klasemen Sementara Liga Voli Putri Korea 2023-2024 Round 6 Usai IBK Altos Kalahkan Tuan Rumah Ai Peppers

Sementara, lawannya Red Sparks juga masih kokoh di urutan tiga besar klasemen sementara di Korean V League musim 2023/2024 dengan torehan 56 poin.


Kedua tim, sama-sama mempunyai daya juang yang sangat tinggi. Terbukti, pada laga terakhir yang diperoleh keduanya sangat memuaskan.


Yang mana, Hyundai Hillstate sukses kalahkan GS Caltex dengan 3 set langsung. Sementara, Red Sparks dilaga tandangnya mampu taklukkan Expressway Hi Pass dengan skor 1-3.

Baca juga : Super Big Match! Prediksi Skor dan Jadwal Pertandingan Bola Voli Putri Red Sparks vs Hyundai Hillstate, Live Streaming SPOTV

Dengan hasil yang didapatkan pada laga sebelumnya, tentunya menjadikan modal penting bagi kedua tim untuk bermain di laga selanjutnya.


Akhirnya, kedua tim bakal saling berhadapan langsung dan pastinya diprediksikan laga ini akan menjadi sebuah tontonan yang menghibur.


Pasalnya, dilaga ini Hyundai Hillstate berstatus sebagai tuan rumah dan tentu saja laga ini merupakan momen yang tepat untuk menunjukkan permainan terbaiknya dihadapan para pendukungnya sendiri.

Baca juga : Profil Lengkap Lee So Young, Atlet Voli Putri Asal Korea Selatan

Begitu juga dengan Red Sparks yang saat ini sedang dalam tren positif. Yang mana, mereka telah sukses raih 5 kali kemenangan beruntun.


Pastinya kemenangan beruntun itu bakal memberikan efek positif bagi para punggawa Red Sparks jelang hadapi tuan rumah Hyundai Hillstate nanti.


Dilaga ini, tak dipungkiri memang Hyundai Hillstate masih diunggulkan. Namun, perlu diwaspadai bahwa Red Sparks juga saat ini bukanlah tim yang dianggap remeh.

Baca juga : Profil Lengkap Rasy atau Rasya Arga Wisita, Atlet Esports Asal Indonesia

Sebab, mereka memiliki pemain-pemain yang dikenal dengan sebutan TRISULA yakni Megawati, Gia dan So-young menjadi sosok yang sangat menakutkan ketika dilapangan.


Tak perlu berlama-lama, simak saja informasi selengkapnya perihal jadwal pertandingan antara Hillstate melawan RS, Sabtu (02/03/24).


Oya, untuk prediksi skor dipertandingan ini sepertinya Red Sparks akan mampu menaklukkan tuna rumah dengan skor 1-3.

Baca juga : Profil Lengkap Kim Yeon Koung, Atlet Voli Putri Asal Korea Selatan

Jadwal Voli Putri Korea Round 6 2023-2024

  • Pertandingan : Hyundai Hillstate vs Red Sparks
  • Tempat : Suwon Gymnasium
  • Hari : Sabtu, 02 Maret 2024
  • Kick-Off : 14:00 WIB
  • Siaran Langsung : SPOTV, Vision+, SBS Sports


Jangan sampai ketinggalan pertandingannya dan nantikan informasi-informasi terbaru dari kami seputar Liga Voli korea selatan.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama