Hasil Liga Voli Korea: IBK Altos Berhasil Comeback Usai Kalah di Dua Set Awal Oleh Expressway Hi Pass

IBK Altos Berhasil Comeback Usai Kalah di Dua Set Awal Oleh Expressway Hi Pass / Instagram @kovopr_official

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini hasil liga voli Korea round 6 musim 2023-2024 pertemuan antara IBK Altos melawan Expressway Hi Pass, Kamis (14/03/24).


Mengutip dari CNN Indonesia, tim voli putri IBK Altos sukses meraih kemenangan dramatis atas Hi Pass dengan skor 3-2 yang digelar di Hwaseong General Gymnasium.


Tampil didepan para pendukung lawannya, tak membuat hilang semangat para pemain Hi Pass untuk mencuri poin dikandang lawan.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Prancis Euro 2024, Pemain Andalan Antoine Griezmann, Giroud dan Mbappe

Bahkan tim tamu Hi Pass mampu mencuri dua set sekaligus diawal pertandingan dengan hasil skor set pertama 25-21 dan set kedua 25-22.


Namun, secara mengejutkan ternyata tuan rumah bisa bangkit di set ketiga hingga set kelima yang mana artinya IBK Altos mampu comeback usai dua set ditumbangkan oleh Hi Pass.


Di set ketiga, para pemain IBK Altos tampil begitu agresif dengan melancarkan serangan-serangannya dari berbagai sisi hingga menutup set ketiga dengan skor 25-22.

Baca juga : Hasil Red Sparks vs Ai Peppers: Turunkan Pemain Lapis Kedua, Red Sparks Kalah di Kandang Sendiri 1-3

Berlanjut ke set empat, IBK Altos semakin menjadi-jadi, tampak terlihat kesolidan para pemain IBK Altos yang terus mengungguli angka dari tamunya hingga berakhir 25-21.


Kemenangan di set keempat itu membuat skor berubah menjadi 2-2, dan tentunya harus dilanjutkan lagi di set penentu.


Pertarungan alot terjadi pada set penentu, dimana kedua tim tampak saling kejar-kejaran angka guna meraih kemenangan di set penentu.

Baca juga : Profil Lengkap Rachel Allessya Rose, Atlet Bulu Tangkis atau Badminton Asal Indonesia

Akan tetapi, sayangnya penampilan dari Brittany Abercrombie sangat impresif, sehingga mereka sukses menutup set terakhir dengan skor 15-13.


Hasil kemenangan ini memang tak akan mempengaruhi posisi kedua tim voli putri tersebut di klasemen Liga Voli Korea 2023-2024.


Nah, itulah informasi yang kami dapatkan dari situs besar terpercaya cnn indonesia. Semoga informasi yang disampaikan berguna dan bermanfaat.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama