Hasil Red Sparks vs Ai Peppers: Turunkan Pemain Lapis Kedua, Red Sparks Kalah di Kandang Sendiri 1-3

Hasil Red Sparks vs Ai Peppers: Turunkan Pemain Lapis Kedua, Red Sparks Kalah di Kandang Sendiri 1-3 / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA.COM
- Red Sparka usai melakoni laga ke-35 Korean V League 2023-2024 pada (13/03/24) menjamu tim Ai Peppers.


Sebenarnya hasil laga Red Sparks versus Ai Peppers pada (13/03/24) itu sudah tak berpengaruh lagi bagi keduanya.


Karena Daejeon Cheongkwanjang Red Sparks sudah memastikan mereka lolos ke semifinaldi musim semi, sementara Ai Peppers sendiri tetap menduduki peringkat bawah klasemen Liga Voli Korea 2023-2024.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Belanda Euro 2024, Pemain Andalan Virgil van Dijk dan Wout Weghorst

Maka dari itulah, pelatih Ko Hee-jin sengaja tidak memainkan tim intinya pada laga tersebut karena mereka dipersiapkan untuk dilaga penting seperti musim semi.


Dengan demikian, tim yang diturunkan oleh Ko Hee-jin saat menghadapi Ai Peppers kemarin hanyalah lapis kedua mereka yang notabenya masih muda-muda atau bocil.


Seperti Park Hye-min (22 thn), Lee Seon-woo (21 thn), Kim Se-in (20 thn), Kang Da-yeon (18 thn), sementara tim tamu menurutnkan pemain intinya.

Baca juga : Hasil Moto GP Qatar 2024: Francesco Bagnaia Semakin Terdepan, Brad Binder Finis Posisi Runner-Up

Jalannya Pertandingan

Dibuka oleh spike keras dari Lee Seon-woo membuka keunggulan bagi tim Red Sparks 5-1, tetapi AI Peppers secara perlahan-lahan akhirnya bisa mengejar ketertinggalan itu hingga 7-8.


Setelah itu, Yaasmeen dan kawan-kawan meraih lima kali poin beruntun, sehingga keunggulan berbalik untuk Ai Peppers 12-8.


Tim tamu Ai Peppers terus melancarkan serangan-serangannya hingga keunggulan semakin menjauh dan mereka berhasil menutup set pertama dengan skor 25-17.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Serbia Euro 2024, Pemain Andalan Aleksandar Mitrovic dan Nemanja Radonjic

Pada set kedua, permainan tim Red Sparks tidak mengalami perubahan yang signifikan. Bahkan mereka selalu mengalami kesulitan dalam segi penyerangan.


Untungnya di set kedua itu, para pemain Ai Peppers juga banyak sekali melakukan kesalahan, sehingga Red Sparks bisa mengimbangi angkanya.


Akan tetapi, memasuki pertengahan set kedua, tim tamu mampu kembali menjauh sebelum akhirnya menutup set kedua dengan poin 25-21.

Baca juga : Keistimewaan Bulan Suci Ramadhan Bagi Umat Muslim, 5 Keistimewaan yang Wajib Diketahui

Memasuki set ketiga, tampak tim tamu bermain sangat buruk sekali. Berbeda dengan Red Sparks yang tampil semakin solid di set ketiga.


Red Sparks terus memimpin angka sejak awal set ketiga dimulai dan pada akhirnya mereka sukses merebut set ketiga dengan perolehan angka 25-14.


Sehingga kedudukan pun berubah menjadi 1-2, tim tamu masih unggul dalam laga tersebut. Sementara tim tuan rumah baru menang satu kali.

Baca juga : Daftar Pemain Timnas Inggris Euro 2024, Pemain Andalan Ollie Watkins dan Harry Kane

Lanjut set keempat, diawal Red Sparks sempat tertinggal angka 9-12, tetapi perlahan-lahan mereka bisa mengejarnya hingga balik unggul 14-12.


Akan tetapi, tim tamu Ai Peppers akhirnya menutup set keempat itu dengan kemenangan, skor berakhir 25-19.


Nah, itulah keseruan pertandingan bola voli antara Red Sparks menjamu Ai Peppers yang digelar di Chungmu Gymnasium (13/03/24).***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama