Hasil Sementara Liga Voli Korea Red Sparks vs GS Caltex, Red Sparks Tampil Gemilang di Set Awal

Ilustrasi Gambar: Para Pemain Red Sparks saat Merayakan Kemenangan beruntunnya / Instagram @red_-Sparks

SUPERONELIGA.COM
- Berikut ini kami informasikan berita terbaru terkait hasil pertandingan lanjutan bola voli Korean V League atau Liga Voli Korea, Kamis (07/03/24).


Laga yang digelar di Chungmu Gymnasium, Korea antara Red Sparks versus GS Caltex dimulai pada pukul 17:00 WIB ini sangat menarik untuk terus disimak beritanya.


Dan inilah proses berjalanannya pertandingan sengit antara Megawati Hangestri CS melawan Gyselle Silva CS di set pertama, dikutip dari channel youtube Budi Videography.


Jalannya Pertandingan Set Pertama

Tampil sebagai tuan rumah dengan disaksikan langsung oleh ribuan suporternya, Red Sparks tak gentar menghadapi GS Caltex, bahkan optimis bisa meraih 3 poin dilaga ini.


GS Caltex mengawali pertandingan dengan mencetak poin terlebih dahulu 0-1, namun Ho-young sukses menyamakan kedudukan 1-1 berkat bloknya.


Bermain dikandang sendiri, para pemain Red Sparks terus menyerang pertahanan lawan hingga unggul 4-1 atas GS Caltex.


Megawati memanfaatkan bola liar dari Gia dan menambah keunggulan bagi Red Sparks, disusul dengan spike keras Gia membuat keunggulan jadi 6-2.


Silva mencoba terus memperkecil ketertinggalannya dengan mencetak satu angka melalui spikenya hingga skor berubah 6-3.


Quick Eun-jin menambah keunggulan timnya hingga 8-4 dari GS Caltex. Usai time out, Mega lakukan spike keras umpan dari Noh Ran dan menambah angka jadi 9-4.


Seakan tak mau kalah dengan rekan-rekannya, kapten Lee So-young juga ikut mencetak poin melalui spike kerasnya, skor 10-5. Namun, Kang So-hwi berhasil membalasnya dengan spike keras sehingga skor berubah 10-6.


Perlahan-lahan GS Caltex mulai mendekat, spike keras mematikan Gyselle Silva tak bisa dibendung hingga membuahkan angka 11-8.


Usai time out, Red Sparks mencoba menyerang melalui Megawati dan berhasil menambah dua poin beruntun, skor berubah 13-8.


GS Caltex mencoba membalas serangan Red Sparks, namun serangannya gagal, bola terlalu jauh dari lapangan sehingga menambah poin untuk Red Sparks 14-8.


Red Sparks terus menambah pundi-pundi poin mereka hingga selisih keunggulan 8 angka dari GS Caltex, skor 16-8.


Poin Red Sparks bertambah satu angka berkat kinerja Jung Ho-young yang sukses memblokir serangan di sisi tengah dari GS Caltex 17-8.


Megawati kembali melakukan spike kerasnya hingga bola terpental keluar lapangan, skor berubah keunggulan 18-10.


Kini giliran sisi kiri Red Sparks yang melakukan serangan melalui spike Gia yang tak terbendung, skor kembali berubah keunggulan bagi Red Sparks 19-10.


Red Sparks terus menambah keunggulannya hingga 21-10. Namun, GS Caltex terus mencoba mengejar ketertinggalan hingga service ace Silva berhasil menambah angka 21-12.


Red Sparks mencoba menyerang melalui Megawati dan spikenya lagi-lagi tak bisa dibendung hingga skor berubah 23-13.


Gia menambah keunggulan satu angka melalui back attacknya yang keras tak bisa dikembalikan oleh lawan hingga 24-13 dan set pertama berakhir usai kesalahan spike So-hwi yang melebar, skor 25-13.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama