Hasil Klasemen Sementara Liga Voli Korea Hari Ini: Red Sparks Mengunci Tiket ke Babak Playoff Usai Tumbangkan GS Caltex 3-0

Sesi foto bersama para pemain dan staf pelatih Red Sparks atas kemenangan ketujuhnya (07/02/24) / Instagram @red__sparks

SUPERONELIGA.COM
- Daejeon Red Sparks sukses menggulung tim GS Caltex pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Voli Korea di round ke-6 2023-2024, Kamis (07/03/24).


Laga sengit yang terjadi di Chungmu Gymnasium pada pukul 17:00 WIB menyuguhkan sebuah permainan bola voli yang sangat menarik dan menyenangkan.


Pada laga tersebut Red Sparks berusaha keras untuk melanjutkan tren positif mereka yang nantinya akan mengunci tiket ke babak playoff di musim 2023-2024.

Baca juga : Hasil Sementara Liga Voli Korea Red Sparks vs GS Caltex, Red Sparks Tampil Gemilang di Set Awal

Dikutip dari Bola.net, sejak menit awal dimulai, Red Sparks tampil begitu agresif hingga membuat pertahanan lawan kewalahan untuk membendungnya.


Terbukti, sejak awal Red Sparks selalu unggul angka dari GS Caltex, 4-1 kemudian 62, berubah lagi jadi 9-4 dan akhirnya Red Sparks menyelesaikan set pertama dengan skor 25-13.


Set kedua, awalnya permainan berjalan mulus, namun setelah itu terjadi insiden dari kapten tim Red Sparks karena kakinya terkilir, sehingga digantikan oleh Park Hye-min.

Baca juga : Hasil French Open 2024 6/3: Pasangan Ganda Putra Andalan Indonesia, Ahsan dan Hendra Gagal Melaju Ke Babak 16 Besar

Seisi GOR terdiam sejenak ketika melihat salah satu pemain kesayangannya mengalami cidera pada kaki, terlebih lagi yang mengalaminya ialah sang kapten Lee So-young.


Tentunya membuat para penggemar berat Red Sparks khawatir dengan pertandingan yang saat ini sedang mereka hadapi karena tak adanya kapten di lapangan.


Meski tak diperkuat sang kapten karena cidera, Red Sparks masih tetap konsisten dan solid di setiap lini, baik pertahanan dan serangan.

Baca juga : Profil Lengkap Brittany Abercrombie, Atlet Voli Putri Asal Puerto Riko

Untungnya, pemain yang diandalkan GS Caltex yakni Gyselle Silva tampil kurang begitu maksimal, terbukti spike yang dilakukan Silva kerapkali keluar dari area lapangan.


Red Sparks terus menggembur pertahanan GS Caltex hingga keunggulan 22-16, dan akhir mereka menyerah di set kedua dengan kedudukan 25-21.


Berlanjut ke set penentu, Red Sparks mengawalinya dengan mencetak tiga angka 3-0, kemudian terus menambah keunggulan sampai skor berubah 7-4.

Baca juga : Profil Lengkap Park Jeong-ah, Atlet Voli Putri Asal Korea Selatan

Sebenarnya tim tamu GS Caltex sempat mampu mengejar ketertinggalan angka mereka menjadi 9-8, namun mereka kembali mengalami kesulitan dalam menyerang dan bertahan.


Service ace Megawati Hangestri menutup set penentu dengan sempurna 25-19. Kemenangan ini menjadi kemenangan ketujuh yang dimiliki oleh Red Sparks.


Klasemen Sementara Korean V League 2023-2024 Round 6

  1. 74 Poin | Hyundai Hillstate
  2. 73 Poin | Pink Spiders
  3. 61 Poin | Red Sparks
  4. 51 Poin | GS Caltex
  5. 46 Poin | IBK Altos
  6. 35 Poin | Expressway Hi Pass
  7. 11 Poin | Ai Peppers

Baca juga : Hasil French Open 2024 5/3: Jonatan Christie Gagal Melaju ke Babak 16 Besar Usai Takluk di Tangan Wang Tzu Wei

Red Sparks mengunci tiket ke babak playoff pada musim ini, dan semoga informasi yang kami bagikan bermanfaat bagi volimania khususnya.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama