Hasil Suriah vs Myanmar: Elang Qasioun Menang Telak Atas Asian Lions 7-0

Hasil Suriah vs Myanmar: Elang Qasioun Menang Telak Atas Asian Lions 7-0 / Instagram @syrianfa

SUPERONELIGA.COM
- Timnas Suriah berhasil kalahkan Myanmar dengan skor telak 7-0 dikandang sendiri pada Selasa (26/03/24) di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd.


Laga antara Suriah kontra Myanmar merupakan lanjutkan dari Grup B di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di zona asia.


Pada babak pertama, pertandingan sebenarnya berjalan cukup alot dan bahkan kedua tim saling menunggu momen untuk menyerang.

Baca juga : Profil Lengkap Rui Patricio, Atlet Sepak Bola Asal Portugal

Namun, pada menit ke-30, akhirnya tim tuan rumah Suriah berhasil memecahkan laga itu dengan mencetak satu gol kegawang lawan.


Gol pertama itu tercipta oleh Omar Khribin melalui tendangan penalti. Gol tersebut membuat tingkat kepercayaan tuan rumah semakin menjadi hingga peluit babak pertama dibunyikan.


Laga berlanjut ke babak kedua, timnas Suriah semakin menggila. Pasalnya, mereka terus menekan Myanmar hingga membuahkan beberapa gol tambahan.

Baca juga : Hasil Yaman vs Uni Emirat Arab: The White Jersey Sukses Taklukkan Yaman Dengan Skor Telak 0-3

Pada menit ke-47, gol tercipta oleh Ibrahim Hesar, kemudian disusul oleh Moayad Ajan yang ikut menyumbangkan dua gol langsung di menit ke-51 dan 68'.


Sementara tiga gol lainnya diciptakan oleh Omar Khribin dua gol lewat tendangan penalti dan terakhir Alaa Aldeen Al Dali.


Kemenangan atas Myanmar ini membuat perolehan poin di Grup B bertambah jadi 7 angka dibawah timnas Jepang yang sudah menorehkan 9 angka.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama