Hasil Akhir Al Khaleej 0-1 Al Nassr, Menang Tipis dan Pangkas Poin di Klasemen Liga Arab Saudi

Hasil Akhir Al Khaleej 0-1 Al Nassr, Menang Tipis dan Pangkas Poin di Klasemen Liga Arab Saudi / Instagram @alnassr

SUPERONELIGA.COM
- Al Nassr masih menjaga asa mereka untuk bersaing ketat merebut gelar juara di Liga Arab Saudi musim 2023-2024 usai kalahkan Al Khaleej 0-1.


Laga antara tim Al Khaleej vs Al Nassr sendiri berlangsung pada hari Minggu (28/04/24) di stadion Mohamed bin Fahd.


Di atas kertas, Christiano Ronaldo dan kawan-kawan harusnya bisa mengalahkan tim Al Khaleej dengan sangat mudah. Tapi, faktanya justru mereka malah kesulitan untuk menaklukkan sang tuan rumah.

Baca juga : Profil Lengkap Ahmad Al Juaidi, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Sepanjang pertandingan dibabak pertama, sebenarnya tim tuan rumah Al Khaleej bisa mengimbangi permainan dari pasukan Luis Castro.


Tercatat keduanya sama-sama melepaskan 4 kali tembakan ke arah gawang, tetapi sayangnya tak ada satu pun yang menjadi gol.


Di menit ke-67, barulah gol tercipta. Sang tamu mampu mengubah skor menjadi 0-1 keunggulan untuk Al Nassr atas Al Khaleej.

Baca juga : Hasil Akhir Al Raed 2-2 Al Ettifaq, Pertarungan Sengit yang Berakhir Imbang

Tendangan bebas yang dilakukan oleh Marcelo Brozovic disambut dengan tandukan keras dari Aymeric Laporte yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Al Khaleej.


Keunggulan tipis bagi Al Nassr itu bertahan sampai akhir babak kedua selesai. Hasil menang ini memangkas poin dari sang pemuncak klasemen Liga Arab Saudi yakni Al Hilal.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama