Hasil Akhir Al Raed 2-2 Al Ettifaq, Pertarungan Sengit yang Berakhir Imbang

Hasil Akhir Al Raed 2-2 Al Ettifaq, Pertarungan Sengit yang Berakhir Imbang / Instagram @alraedclub

SUPERONELIGA.COM
- Liga Arab Saudi menggelar pertandingan pekan ke-29 dengan mempertemukan antara Al Raed vs Al Ettifaq pada Sabtu (27/04/24) pukul 22:00 WIB.


Pertarungan sengit antara tim sepakbola Al Raed versus Al Ettifaq sendiri digelar di King Abdullah Sports City Stadium.


Laga antara kedua tim tersebut berlangsung seru dan hingga akhirnya pertarungan sengit itu harus berbagi angka dengan skor akhir 2-2.

Baca juga : Profil Lengkap Osama Al Kawamleh, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Jalannya Pertarungan

Delapan menit babak pertama, pertarungan antara kedua tim cukup intens dan saling menyerang pertahanan masing-masing, namun belum tercipta gol.


Pada menit ke-10, barulah gol tercipta oleh Al Raed. Gol pertama itu diciptakan oleh Karim El Berkaoui sehingga skor langsung berubah 1-0.


Keunggulan tim tuan rumah Al Raed membuat permainan semakin menarik untuk disaksikan. Pasalnya, tim tamu Al Ettifaq terus berusaha menyamakan kedudukan mereka.

Baca juga : Hasil Akhir Al Okhdood Club 4-0 Abha SC, Abdulaziz Saleh Menutup Game Dengan Kemenangan Sempurna Tanpa Balas

Dan hasilnya, mereka mampu menyamakan kedudukan meskipin di babak kedua tepatnya di menit ke-71 melalui aksi gol Moussa Dembele.


Kedua tim terus mencoba berupaya meraih tiga poin dengan saling menekan pertahanan masing-masin, namun masih belum menciptakan gol.


Di sisa akhir waktu injuri time, barulah gol terjadi. Sang tamu sukses ungguli tuan rumah di menit 90+2' lewat gol Haroune Camara.

Baca juga : Hasil Akhir Al Ittihad SC 1-3 Al Shabab SC, Al Numoor Takluk di Markas Sendiri Atas The Sheikh

Namun, dewi fortuna masih berpihak pada tuan rumah yang mampu menyamakan kedudukan hingga 2-2 pada menit ke-90+6' melalui gol Mathias Normann.


Dengan demikian hasil akhir yang didapatkan oleh kedua tim, baik itu Al Raed maupun Al Ettifaq berakhir imbang.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama