Hasil Akhir Al Okhdood Club 4-0 Abha SC, Abdulaziz Saleh Menutup Game Dengan Kemenangan Sempurna Tanpa Balas

Hasil Akhir Al Okhdood Club 4-0 Abha SC, Abdulaziz Saleh Menutup Game Dengan Kemenangan Sempurna Tanpa Balas / Instagram @alakhdoud

SUPERONELIGA.COM
- Al Okhdood Club sukses membungkam tim sepakbola Abha di markas sendiri dengan skor telak 4-0 tanpa balas.


Pertandingan ini terjadi pada hari Sabtu (27/04/24) pukul 22:00 WIB tepatnya berlangsung di Al Akhdoud Club Stadium yang berkapasitas 2800 penonton.


Pertandingan sepak bola lanjutan Liga Arab Saudi yang cukup seru menjadi tontonan yang sangat menarik dengan statistik yang cukup mengejutkan.

Baca juga : Profil Lengkap Osama Al Kawamleh, Atlet Sepak Bola Asal Yordania

Pasalnya, meskipun tuan rumah meraih kemenangan tapi untuk penguasaan bolatim tamu Abha jauh mengunggulinya dengan hasil 52%.


Sementara untuk akurasi operannya terbilang kedua tim sama yakni menghasilkan 75% dan pelanggaran dilaga ini sangat banyak.


Al Okhdood melakukan 20 kali pelanggaran, sementara tim tamu Abha hanya melakukan pelanggaran sebanyak lima kali.

Baca juga : Hasil Akhir Al Ittihad SC 1-3 Al Shabab SC, Al Numoor Takluk di Markas Sendiri Atas The Sheikh

Jalannya Pertandingan

Babak pertama, tim tuan rumah mencoba menekan terlebih dahulu. Tapi, sayangnya tim tamu justru tampil lebih menekan dan menguasai permainan.


Pertarungan diantara kedua tim terus berlanjut hingga menit ke-35 tak ada gol yang diciptakan oleh kedua tim kesebelasan.


Akhirnya tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-40 melalui aksi gol Solomon Kvirkvelia 1-0, kemudian Yaseen Atiah Al Zubaidi menambah keunggulan di menit ke-47, skor berubah 2-0.

Baca juga : Hasil Akhir Damac FC 0-1 Al Taawon SC, The Wolves Sukses Mencuri Tiga Poin atas Mountain of Damac

Tim tamu terus mencoba menyerang dari berbagai sisi, tetapi sayangnya ancaman-ancaman mereka terus mengalami kegagalan.


Pada menit ke-74, tuan rumah Al Okhdood Club kembali menambah keunggulannya 3-0 berkat gol yang diciptakan oleh Sebastian Pedroza.


Sementara Abdulaziz Saleh Al Hatila menutup game kedua dengan gol cantiknya di menit injury time 90+3, skor akhir 4-0 tanpa balas.***

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar positif untuk artikel ini

Lebih baru Lebih lama